oleh

Jalan Sirambas-Kayu Laut Terputus, Bupati Madina Langsung Lakukan Perbaikan

-Daerah-316 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (19/07) (Mandailing Natal) – Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs H Dahlan Hasan Nasution memimpin langsung perbaikan jalan amblas dan putus total akibat terbawa arus air di Desa Aek Ngali Kecamatan Panyabungan Selatan, Minggu (19/07/2020).

Curah hujan tinggi yang terjadi pada Sabtu (18/07/2020) malam tersebut ternyata menyebabkan arus sungai membesar dan mengakibatkan terputusnya jalan di desa Aek Ngali Kecamatan Panyabungan Selatan yang menghubungkan Desa Sirambas Kecamatan Panyabungan Barat.

BNNCOVID19

Dari amatan media dilapangan, Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nasution bersama sejumlah Opd Madina tiba di lokasi sekitar pukul 17.30 wib langsung mengintruksikan kadis PUPR Madina, Subuki Nasution agar langsung melakukan perbaikan jalan yang rusak serta terputus tersebut.

Kadis PUPR Madina, Subuki Nasution saat dikonfirmasi MNC Trijaya Mandailing Natal menuturkan bahwa jalan ini terputus akibat hujan deras di wilayah ini, sehingga beberapa anak sungai di daerah ini airnya meluap.

“Jalan penghubung Panyabungan Selatan-Panyabungan Barat terputus sepanjang 20 meter, karena badan jalan di tergerus arus deras air akibat hujan pada sabtu semalam”.terangnya

Subuki menambahkan, saat alat berat sudah di lokasi untuk memperbaiki jalan yang terputus, akan dibuat pemasangan tanggul dan menimbun badan jalan ini. Insa allah secepatnya jalan ini akan bisa di lalui kembali,”terang Subuki. (007)

Komentar

News Feed