oleh

Jaga Konduktifitas, Staf Lapas Panyabungan Ikuti Pembinaan Jasmani

-Daerah-121 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (19/11)(Panyabungan) – Guna menjaga kebugaran dan produktifitas  Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Panyabungan Kanwil Kemenkumham Sumut, mengikuti pembinaan jasmani dengan olahraga senam secara virtual.

Bertempat di lapangan apel Lapas Panyabungan, petugas Lapas terlihat antusias mengikuti setiap gerakan yang diperagakan oleh instruktur via aplikasi zoom teleconfrence. 

ptsmmhutmadina

Kegiatan kebugaran ini sekaligus membina staf Kemenkumham agar selalu sehat dan optimis serta berkomitmen dalam menjalankan tugas, apalagi di masa-masa pandemi.

“kebugaran petugas menjadi hal yang sangat penting saat ini, sehingga diharuskan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran”.tegas Kalapas Kelas IIB Panyabungan, Hamdi Hasibuan MNC Trijaya Madina, Jum’at (19/11/2021).

Sambungnya, menjaga Kebugaran petugas merupakan hal yang urgen dan menjadi perhatian saat ini, apalagi di masa pandemi Covid-19.

“Kemekumham melalui pimpinan memerintahkan pelaksanaan kegiatan senam bersama ini rutin dilakukan setiap Jumat secara virtual”.paparnya. (007).

Komentar

News Feed