oleh

IPMMAN Kota Langsa Galang Dana untuk Korban Banjir di Madina

-Daerah-369 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (22/12)(Panyabungan) – Ikatan Persaudaraan Mahasiswa Mandailing Natal (IPMMAN)  Kota Langsa Provinsi Aceh turun ke jalan laksanakan Galang Dana sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana alam di Mandailing Natal, Selasa (21/12/2021)

Mandailing Natal di kepung Banjir semenjak di guyur hujan dari Jum’at Malam hingga mengakibatkan Banjir di beberapa Desa di Kab. Mandailing Natal.

ptsmmhutmadina

IPMMAN mengetahui info banyak daerah yg banjir di Mandailing Natal melalui Sosmed dan Keluarga seterusnya bergegas menggalang dana untuk bantuan Warga yg terkena dampak banjir.

Palaksanaan Galang Dana tersebut  bertempat di Lapangan Merdeka Kota Langsa yang berdekatan dengan jalan raya. Titik penggalangan, Lampu merah TTugu Lampu, merah Rumah sakit ,Lampu merah dekat Lapangan merdeka, SPBU Harapan Langsa, SPBU Matang Seuleumeng.

Dalam Penggalangan Dana melibatkan seluruh anggota IPMMAN Kota Langsa.

Gunawan Kahfi selaku korlap (Koordinator Lapangan) manyampaikan  kepada MNC Trijaya Mandailing by WhatsApp bahwa kegiatan Penggalangan Dana atau Aksi Kemanusiaan atas Panggilan hati. Selasa malam, (21/12).

” kami sangat  terpanggil untuk membantu saudara-saudara yg terdampak banjir di Madina. Kami sangat antusias melaksanakannnya karena Bencana Alam yang di Mandailing Natal ini juga merupakan asal kami juga” Ujar Gunawan

Selanjutnya harapannya Gunawan berharap kepada Kawan-kawan serta Abang-abang yang ikut serta dalam Penggalangan Dana ini tetap semangat  dan peka.

“Kita harus peka terhadap kondisi-kondisi yang berkaitan dengan kemanusiaan terutama yang ada di sekitar kita. Hari ini sudah terkumpul sebanyak Rp. 2.183.000,-00. serta penggalangan ini kita gelar sampai hari minggu semoga banyak yg terkumpul ” Sambung Gunawan.

Ketua IPMMAN Rian Akbar Pratama mengatakan kegiatan tersebut  merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap daerah kita.

“Ini bentuk kepedulian kita dan harus kita tanamkan dalam diri kita masing-masing” Beber Rian.

Rian Berharap, Semoga dengan aksi Penggalangan Dana ini kita dapat belajar hal-hal positif dan semoga  kita dapat  meringankan beban kepada saudara kita yang terdampak bencana banjir serta kepada pemerintah Kabupaten Mandailing Natal agar lebih memperhatikan lagi terhadap korban dan kerusakan-kerusakan Bencana Banjir dan Longsor. (22/12)(Bakty Wijaya)

Komentar

News Feed