oleh

Ini Yang Ditegaskan Ketua DPRD Madina Terkait Isu Pemangkasan TKS

-Daerah-928 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (02/12)(Panyabungan) – Terkait adanya kabar ditengah masyarakat yang menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) pada Tahun Anggaran 2022 disinyalir telah mewacanakan akan melakukan pemangkasan terhadap Tenaga Suka Rela (TKS). Sempat membuat masyarakat resah dan bertanya-tanya.

Pertanyaan itu tersimpul dengan apakah Pemkab Madina telah mempunyai solusi atau lapangan kerja lain bagi TKS yang akan dirumahkan. Ataukah akan menjadikan semakin bertambahnya pengangguran di masa pandemi ini.

ptsmmhutmadina

Dalam menanggapi kabar yang beredar dan meresahkan masyarakat tersebut, Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis, SH ketika dikonfirmasi media, Kamis (02/12/2021) melalui aplikasi Whatsapp menjawab bahwa beliau meminta agar semua pihak jangan dulu terprovokasi dengan adanya isu tersebut.

“Saya mengharapkan semua pihak agar tidak terprovokasi dengan adanya isu wacana Pemkab  Madina akan melakukan pemangkasan terhadap TKS di Tahun 2022 nanti”.ucapnya

Dan politisi Partai Gerindra tersebut juga menegaskan agar supaya masyarakat harus mendukung langkah dan kebijakan pemerintah. Karena apapun yang dilakukan oleh pemerintah, beliau sangat berkeyakinan bahwa itu untuk kebaikan pemerintahan dan masyarakat Madina.

“Saya meminta kepada masyarakat jangan terprovokasi dengan isu-isu yang belum pasti. Karena saya juga merasa tidak yakin jika hal tersebut akan terjadi”.pungkas Ketua DPC Partai Gerindra Madina yang selalu dekat dengan masyarakat tersebut.

Ditaambahkannya, sampai saat ini dirinya tidak ada mendengar akan dilakukan pengurangan tenaga honorer atau TKS. Akan tetapi, kalau untuk melakukan rasionalisasi dan efisiensi mungkin iya, dan itu pun pasti tidak sampai 80 persen seperti isu yang berkembang saat ini. (02/12)(009)

Komentar

News Feed