oleh

Idul Adha 1442 H, Ditengah Pandemi Covid-19 Warga RBR Tetap Berbagi Qurban

-Daerah-177 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (20/07)(Panyabungan)- Dalam memperingati dan memeriahkan Idul Adha 1442 H serta untuk menjaga silaturahmi antar sesama. Warga perumahan Raja Batu Resident (RBR) yang ada di desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan melaksanakan qurban, Selasa (20/07/2021).

Hari raya Idul Adha atau yang lebih familiar disebut hari raya qurban ini, memang sudah rutin dilakukan tiap tahun oleh warga RBR, terhitung sejak perumahan yang dimiliki tokoh pemuda sekaligus tokoh masyarakat Mandailing Natal (Madina), Irwan Daulay ini berdiri.

ptsmmhutmadina

Usai melakukan pemotongan hewan qurban, Irwan Daulay kepada MNC Trijaya Madina menyampaikan, kegiatan ini memang telah rutin kita lakukan semenjak perumahan ini berdiri.

“Semoga saja, hewan qurban yang kita sembelih dan akan dibagikan kepada warga perumahan dan warga sekitar perumahan ini dapat menjadi berkah kepada kita semua”.ujarnya

Dan lanjutnya, seperti biasa, untuk kegiatan penyembelian hewan qurban dalam memperingati hari raya Idul Adha ini, secara kompak, pengerjaannya kita lakukan bersama-sama dengan warga yang tinggal di perumahan RBR ini.

“Untuk kedepan saya berharap, kita akan terus melakukan kegiatan seperti ini walaupun seperti yang sama-sama kita ketahui bahwa ekonomi di negara ini sedang sulit. 

Ditambah lagi adanya wabah atau pandemi Corona virus (Covid-19), yang sedang gencar-gencarnya meneror masyarakat Indonesia saat ini”.tandasnya. (007)

Komentar

News Feed