oleh

Idris Harahap Pimpin KNPI Madina

-Daerah-231 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (10/09)(Panyabungan) –  Muhammad Idris Harahap, ST, MSi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD KNPI Mandailing Natal, Kamis (9/9/2021) di Payaloting Hotel.

Seluruh peserta Musda VI KNPI Mandailing Natal dengan suara bulat langsung meminta Muhammad Idris Harahap untuk menakhodai KNPI Kabupaten Mandailing Natal periode 2020-2023.

ptsmmhutmadina

Turut hadir dalam pembukaan Musda, yakni Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal Erwin Lubis, Rahmad Hidayat yang mewakili Bupati Madina, Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga Kabupaten Mandailing Natal, Ahmad Fauzan Daulay, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi PAN, dan seluruh peserta OKP dan Ormas serta para tokoh pemuda di Mandailing Natal.

Dalam sambutannya Ketua Carateker DPD KNPI Madina Mhd. Idris Harahap, ST. M.Si menyampaikan mari kita bersatu untuk melaksanakan agenda agenda organisasi agar masyarakat yakin dan percaya akan hadirnya kepemudaan sebagai agen perubahan.

Serta, Musyawarah Daerah VI KNPI Kabupaten Mandailing Natal di buka oleh Ketua DPD KNPI Sumut Ahmad Khairuddin, MSi.

Tahapan mekanisme musda dilalui dengan baik dan terpilih kembali bung Muhammad Idris Harhap, ST. M.Si sebagai ketua Formatur.

Dalam kesempatan tersebut M. Idris Harahap, MSi sebagai Ketua  DPD KNPI Mandailing Natal mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus, para panitia pelaksana kegiatan musyawarah daerah, seluruh peserta dan undangan yang hadir pada Musda tersebut. (10/09)(Bakty Wijaya).

Komentar

News Feed