oleh

HUT PDI Perjuangan, DPC PDI-P Gelar Upacara dan Potong Tumpeng

-Daerah-133 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (10/01) (Panyabungan) – Peringatan HUT ke-49 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kabupaten Mandailing Natal , digelar secara sederhana di Raja Batu Desa Parbangunan Kec. Panyabungan Kabupaten Mandailing Sumatra Utara. Senin, (10/01/2022).

Rangkaian acara dengan Menggelar Upacara Bendera di lanjutkan Menonton Secara Virtual rangkaian acara HUT PDI-P di Jakarta , Penyantunan Anak yatim kemudian dilanjutkan Potong Tumpeng sesama Kader.

ptsmmhutmadina

Peserta Upacara di Hadiri Pengurus DPC PDI-P Madina, Sayap Partai dan Badan Partai serta Pimpinan Anak Cabang PDI-P.

Ketua DPC PDI-P Madina Teguh Wahyudi Hasahatan tidak hadir dalam acara tersebut berhubung mengikuti Bimtek di Jakarta.

Khoirul Amri S.E sebagai Inspektur Upacara dalam amanahnya mengatakan kirim Salam dari ketua DPC PDI-P Madina Teguh W Hasahatan kepada semua peserta berhubungan beliau sedang di Jakarta.

Khoirul Amri melanjutkan Amanat Upacara, jalan kebudayaan Indonesia berakar kuat pada cita-cita proklamasi 17 Agustus 1945 guna mencapai tujuan bernegara. Asfek politik kebudayaan yg merawat lingkungan menjadi concern PDI-Perjuangan dalam mengedepankan prilaku kepeloporan dan tranformasi kepemimpinan menuju Indonesia yg adil, makmur, maju dan sejahtera.

Masih Amanat Inspektur Upacara, Khoirul Amri juga mengatakan memasuki usia matang ke 49 tahun, PDI-P tengah berada dalam pencapaian elan perjuangan dan elan pergerakan yg tak terbantahkan menjadi satu-satunya partai politik yg berhasil memenangkan pileg dan pilpres dua kali berturut-turut serta menyumbangkan kader-kader terbaik maju dan memenangkan Pilkada.

Acara HUT PDI-P yg di gelar di Madina berlangsung hikmat meski dalam keadaan gerimis peserta Upacara tetap solid dalam barisan hingga upacara selesai.

Ditempatkan yg sama, Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan ( Badiklat) DPC PDI-P Madina Ahmad Aldino Yusuf mengatakan semakin dewasa nya PDI-P ini di umur yg ke 49 diharapkan kader makin solid.

“HUT PDI-P tahun ini dengan mengangkat Thema ” Bangun jiwanya Bangun Badan nya untuk Indonesia Raya”. Semoga kedepan nya kader-kader semua makin solid dan harapan nya PDI-P kedepan nya semakin jaya di Madina dan kursi DPRD nya bertambah” Ucap Aldino

Serangkaian acara HUT PDI-P ke 49 terlaksanakan di hari yg yg kurang mendukung ( Gerimis) di akhiri dengan doa penutup kemudian makan bersama. (10/01)(Bakty Wijaya)

Komentar

News Feed