oleh

HUT IAD Ke 21, Kejari Madina : Karakter Sebuah bangsa Dimulai pembinaan Dari Rumah

-Daerah-253 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (21/07)(Panyabungan)- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 21 Kejaksaan Negeri (Kejari) Mandailing Natal (Madina) berjalan dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan, Rabu (21/07/2021).

Acara peringatan HUT IAD ke 21 tersebut dihadiri oleh Kajari Madina, Taufik Djalal, SH, MH, Kacabjari Kotanopan, Arga Hutagalung, SH, Kasipidum Kejari Madina, Riamor Bangun, SH, Kasipidsus, Daniel Barus, SH, Kasi Intel, Aditya Tarigan, SH, Kasidatun, edison Sumitro Situmorang, SH, Kasi BB, Harianto Manurung, SH dan seluruh ibu-ibu IAD Madina serta staf Kejari Madina.

ptsmmhutmadina

Kajari Madina, Taufik Djalal, SH, MH disela acara HUT IAD ke 21 yang dilaksanakan di aula Kejari Madina dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungannya kepada kami, seperti yang disampaikan oleh Bapak pengawas pusat tadi bahwa karakter sebuah bangsa itu dimulai dari pembinaan karakter dari rumah, maka itulah pentingnya IAD.

Karena lanjutnya, IAD terus mengawal pembentukan karakter itu, sehingga menjadi inspirasi atau motivasi bagi kami dalam menjalankan tugas mengabdi kepada negara yang kita cintai ini.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu IAD, sebab bagi kami ibu-ibu IAD bagai mata air yang tak pernah kering yang selalu ada mendampingi kami”.ujarnya

Dari amatan MNC Trijaya Madina, acara peringatan HUT IAD ke 21 di Kejari Madina juga dimeriahkan dengan acara pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ny Taufik Djalal selaku ketua IAD Madina serta pemberian hadiah dan penghargaan kepada staf Kejaksaan yang berprestasi.

Dan juga, dalam memperingati HUT IAD ke 21 ini, ibu-ibu IAD Kejari Madina juga sebelumnya telah melaksanakan acara bakti sosial dibeberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Madina. (007)

Komentar

News Feed