oleh

HUT Dharma Wanita Persatuan ke-22 Diperingati di Mandailing Natal

-Daerah-234 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (14/12)(Panyabungan) – Bupati H. M. Jafar Sukhairi Nasution dalam hal ini di wakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Gozali Pulungan menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-22 Tahun 2021, yang bertempat di Gedung Serbaguna, Panyabungan. Selasa (14/12).

Peringatan tersebut dihadiri oleh Ketua DWP Mandailing Natal Ny. Nuramali Gozali Pulungan, Ketua Bhayangkari, Persit Kartika Chandra Kirana, Adhyaksa Dharmakarini, Dharmayukti Karini, Rukad, DWP Kementerian Agama, Ketua DWP Kecamatan Se-Kabupaten Mandailing Natal

ptsmmhutmadina

Dalam sambutannya Sekda mengucapkan ‚ÄúSelamat memperingati ulang tahun Dharma Wanita Persatuan yang ke-22 saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak terkait atas kerja keras dan prestasinya dalam upaya mensukseskan peran DWP sebagai organisasi istri ASN di Kabupaten Mandailing Natal.”

“Kami mengapresiasi tema HUT DWP ke 22 tahun ini yaitu “membangun ketahanan perempuan indonesia mental sehat, bisnis UMKM pulih.”ucap Sekda. (14/12)(009)

Komentar

News Feed