oleh

Hewan Qurban Ikanas Disambut Gembira Masyarakat Madina

-Daerah-205 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (10/07) (Panyabungan) – Guna memastikan proses penyerahan dan penyembelihan hewan telah dilaksanakan Panitia Qurban desa/kelurahan yang mendapatkan bantuan, DPC khusus Ikanas Madina menerjunkan tim monitoring secara acak dibeberapa desa/kelurahan.

Ketua DPC Khusus Madina, dr.h.syafruddin Nasution melalui ketua harian Moechtar Nasution menjelaskan hal ini merupakan bentuk akuntabilitas, transparansi dan juga komitmen atas amanah yang telah diberikan DPP Ikanas.

ptsmmhutmadina

” Seperti yang diketahui Untuk Madina,DPP Ikanas membantu 4 ekor lembu dan 18 ekor kambing yang sebelumnya telah didistribusikan kepada beberapa desa/kelurahan” sebutnya saat dikonfirmasi di sela sela penyembelihan hewan qurban Ikanas di Jln.Bermula III Kelurahan Sipolupolu.

Masyarakat dari beberapa desa/kelurahan yang dimonitoring sebut Moechtar Nasution merasa gembira sekaligus terharu dengan adanya bantuan Ikanas tersebut.

“masyarakat merasa terbantu dengan adanya hewan qurban bantuan Ikanas ini dan mereka memberikan apresiasi yang tinggi atas kepedulian, dedikasi dan pengabdian DPP Ikanas terhadap tano hasorangan yakni Madina” urainya.

Masyarakat Kecamatan Panyabungan Timur yang mendapatkan alokasi hewan qurban berupa kambing juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi atas bantuan hewan qurban Ikanas tersebut.

” khusus Panyabungan Timur sesuai instruksi DPP, telah didistribusikan 15 ekor kambing dan Kecamatan Natal sebanyak 3 ekor kambing” tutupnya.

Dan ditambahkannya, pendistribusian bantuan hewan qurban tersebut sebelumnya telah dikoordinasikan dengan Kepala Desa/Lurah masing masing. (10/07).(009)

Komentar

News Feed