oleh

Hasil Galangan Dana, IPMMAN Bantu Korban Banjir Di Madina

-Daerah-243 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (03/01)(Panyabungan) – Ikatan Persaudaraan Mahasiswa Mandailing Natal ( IPMMAN) kota Langsa Provinsi Aceh berikan bantuan kepada Korban terdampak banjir di wilayah Mandailing Natal sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana alam di Mandailing Natal.

Mandailing Natal di kepung Banjir beberapa minggu yg lalu di beberapa Desa di Kabupten Mandailing Natal.

ptsmmhutmadina

Rian Akbar Pratama Ketua Umum IPMMAN mengungkapkan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian sesama untuk korban Banjir dan longsor. (02/01)

” kami sangat terpanggil untuk membantu saudara-saudara yg terdampak banjir dan longsor di Madina” Ungkap Rian

IPMMAN memberikan Bantuan di Daerah kecamatan Batang Natal pada Hari Sabtu ( 01/01) dan Desa kec. Ranto Baek pada hari Minggu, (02/01).

Ketua IPMMAN Rian Akbar Pratama mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap daerah kita dan dana ini merupakan hasil galangan Dana Dari IPMMAN di kota Langsa Provinsi Aceh.

“Ini bentuk kepedulian kita dan harus kita tanamkan dalam diri kita masing-masing” Sambung Rian.

Rian Berharap, Semoga bantuan ini dari aksi Penggalangan Dana ini k dapat meringankan beban kepada saudara kita yang terdampak bencana banjir serta kepada pemerintah Kabupaten Mandailing Natal agar lebih memperhatikan lagi terhadap korban dan kerusakan-kerusakan Bencana Banjir dan Longsor.

Di Tempat yg sama Muhammad Asrul Aziz Nasution Sekjend IPMMAN mengatakan penyerahan Bantuan ini merupakan Bantuan saudara-saudara yg ada di Kota Langsa .

” IPMMAN memberi kan Bantuan berupa sembako dan pakaian yg tergalang di kota Langsa Provinsi Aceh untuk saudara-saudara yg ada di kecamatan Ranto Baek dan kec. Natal dan selanjutnya kami akan berikan lagi besok untuk Desa yg terdampak di Kecamatan Panyabungan Barat ” Ungkap Aziz

Aziz berharap semoga bencana ini cepat berlalu dan bisa cepat pulih sehingga bisa beraktivitas seperti semula. Aziz juga berharap Semoga saudara-saudara yg terdampak banjir dan longsor untuk tabah dalam ujian bencana ini semoga kita semua menjadi manusia yg bertawakal . (03/01)(Bakty Wijaya)

Komentar

News Feed