oleh

Hari Bhayangkara Ke- 74, Polres Madina dan PMI Gelar Donor Darah Demi Kemanusian

-Daerah-100 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (23/06) ( Panyabungan) – Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke- 74 Tahun 2020, Polres Mandailing Natal (Madina) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Kabupaten Madina pada hari Senin tanggal 22 Juni 2020 pukul 09.00 WIB melaksanakan kegiatan Donor Darah.

Kegiatan Donor Darah tersebut dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Polres Madina yang dihadiri oleh Waka Polres Madina, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek sejajaran dan personil Polres Madina.

BNNCOVID19

Saat ditemui awak media, Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si., menyampaikan bahwa pada kegiatan tersebut mendonorkan 24 (dua puluh empat) kantung darah dari beberapa jenis golongan darah berbeda yang didonorkan oleh para personil Polres dan Polsek sejajaran di Kabupaten Madina.

“Kami berharap darah yang disumbangkan tersebut nantinya bisa berguna dan bermanfaat bagi pasien yang membutuhkannya,” Harap AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

Ditambahkannya, kegiatan Bhakti Kesehatan ini selesai sekira pukul 12.00 WIB.

“Kegiatan donor darah selesai dilaksanakan dalam keadaan lancar dan aman serta kondusif dan tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada PMI Madina atas kerjasamanya,” Tutup Kapolres Madina.(22/6/2020).(Joki Nasution)

Komentar

News Feed