oleh

H Imran Sah Ritonga Bantu Korban Banjir di Madina

-Daerah-249 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (20/12)(Panyabungan) – Anggota DPRD Padangsidimpuan, H Imran Sah Ritonga menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga terdampak banjir di Mandailing Natal (Madina), Minggu (19/12/2021).

Wakil rakyat dari Sidumpuan ini menyalurkan bantuan melalui salah satu Mahasiswa di Madina, Umar Hamdi dan rekan-rekan lainnya.

ptsmmhutmadina

Imran mengaku, meski sekadar hanya bentuk sembako, akan tetapi ia berharap bisa meringankan beban warga terdampak banjir di beberapa Kecamatan.

“Biarpun saya bertugas di Sidimpuan, namun bukan hanya bisa berbuat disini saja. Ini adalah inisiatip datangnya dari sisi kemanusiaan. Saya harap bantuan ini dapat meringankan beban saudaraku korban banjir di Madina,” imbuhnya.

Umar menambahkan, sembako tersebut dibagikan kepada 3 Kecamatan yakni Panyabungan Barat, Punyabungan Timur dan Huta Bargot.

“Semua paket sembako sudah kita salurkan kepada tim posko masing-masing Kecamatan. Alhamdulillah warga menyambut baik dan pesan bang Imran sudah saya sampaikan,” ujarnya.

Diketahui, sedikitnya 16 Kecamatan di Madina dilanda peristiwa banjir dan longsor akibat curah hujan yang cukup tinggi mulai, Jum’at (17/12/2021) kemarin. Akibatnya, ribuan rumah warga digenangi air sehingga pengungsian pun terpaksa dilakukan.(20/12)(009)

Komentar

News Feed