H-3 Lebaran 2023 Arus Mudik Jalinsum Terpantau Mulai Rame dan Lancar

Daerah553 views
polresmadina

MNC Trijaya Mandailing Natal (19/04) (Lambah Sorik Marapi) – Memasuki H-3 Hari Raya Idul Fitri 1444 H atau Lebaran 2023 arus lalulintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) khususnya di kawasan Jembatan Merah Kabupaten Mandailing Natal terpantau mulai rame dan lancar, Rabu (19/4/2023) siang.

Demikian terpantau saat media ini turun memantau kesiapan seluruh Petugas Gabungan di dua Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang ada di Jembatan Merah Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Kabupaten Madina, Provinsi Sumut.

iklansoman

Disimpang Jembatan Merah ini ada dua Pos berdiri untuk melayani pemudik, Pos Lebaran PUPR 2023 dengan call canter 0822 8885 8884 dan satu lagi Panel Data Pos Pelayanan II OPS Ketupat Toba 2023 Polres Madina.

Petugas ini menempati pos masing-masing guna melayani masyarakat terutama para Pemudik yang melintas, baik layanan pengguna jalan seperti tempat aman peristirahatan, pengamanan, maupun mengatur lalu lintas guna mengantisipasi terjadinya kemacetan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Hingga saat ini dari informasi yang dihimpun, kejadian yang menonjol belum ada, situasi kamtibnas aman dan lancar di wilayah hukum Polres Mandailing Natal.

Nampak pengendara mulai didominasi kendaraan plat luar daerah.

Hal ini juga terlihat, Pemudik mulai rame singgah untuk beribadah sekaligus istirahat sejenak di Mesjid Agung Nur Ala Nur Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan. (Joki Nasution )

PPP

Komentar