oleh

GUNUNG TUA JAE SALURKAN BLT TAHAP III

-Daerah-140 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (27/08) (Panyabungan) – Pemerintah Desa Gunung Tua Jae Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap ketiga kepada warganya sebanyak 260 keluarga bertempat di MDA desa setempat, Kamis (27/8/2020)

Penyaluran BLT Covid-19 dari dana desa tahun 2020 itu berjalan lancar dan tertib. Disaksikan bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD, Pendamping Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Adat setempat.

BNNCOVID19

Kepala Desa Gunung Tua Jae Ikhsan kepada MNC mengatakan BLT ini dianggarkan dari Dana Desa sebagai salah satu kebijakan untuk meringankan beban warga terdampak pandemi Covid-19 dari segi ekonomi.

“ini pembagian tahap ketiga, jumlah yg diterima sama dengan yg diterima sebelumnya yaitu Rp 600.000,-“Sebutnya

Ikhsan berharap bantuan tersebut dimanfaatkan guna memenuhi kebutuhan rumah tangga di tengah sulitnya perekonomian masyarakat pasca pandemi virus corona.

“Dan kami juga dari pemerintah desa merasa berterimakasih kepada pemerintah pusat, Provinsi terkhusus pemerintah daerah Kabupaten Madina,” ujarnya.

Salah Satu Warga Gunung Tua Jae Faisah ( (56) membeber kpd MNC dia menerima dana desa berjumlah Rp 600,000, tahap ke III.

” Saya merasa sangat tertolong bantuan ini apalagi bisa membantu kebutuhan sehari hari dan bisa untuk keperluan anak-anak” Beber Faisah. (Umar Bakti)

Komentar

News Feed