oleh

Gubsu Revitalisasi Bagas Godang Huta Godang Ulu Pungkut

-Daerah-405 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (14/10) (Ulu Pungkut) – Keluarga besar Raja Jung-jugan Lubis yang diwakili Onggara Lubis Gelar Raja Barani beserta Namora Toras Panusunan Hutagodang dengan ini mengucapkan syukur Alhamdulillah dan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi demikian juga kepada ibu ketua tim penggerak PKK Sumut ibu Nawal Lubis.

Onggara Lubis yang merupakan Cucu keempat dari Almarhum Gubernur Kelima, Raja Jungjugan Lubis yang menjabat pada tahun 1960 -1963 mengatakan, kedatangan bapak Edy Rahmayadi dan Ibu Nawal ke Huta godang, kecamatan Ulu Pungkut, Kabupaten Mandailing Natal (Madina)dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Revitalisasi pembangunan Bagas Godang yang dilaksanakan pada Hari Rabu, (12/10), ucap Onggara kepada Media.

ptsmmhutmadina

Lebih lanjut Onggara menuturkan dia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan Bank Sumut Yang ikut serta berperan dalam penyelenggara pembangunan Bagas Godang Hutagodang ulu Pungkut.

“Dimana kita ketahui bahwa pembangunan Revitalisasi Bagas Godang ini bersumber dari dana CSR. Ungkap Onggara Lubis

Dengan demikian sekali lagi, Onggara Lubiskami keluarga besar Bagas Godang beserta masyarakat Hutagodang, mengucapkan Syukur Alhamdulillah dan mendoakan Bapak Edy Rahmayadi dan Ibu Nawal Lubis beserta rombongan dari pemprovsu tetap diberikan limpahan Rahmat dan perlindungan dari Allah SWT.

Mudah – Mudahan kedatangan Bapak Gubernur tak bosan datang ke Ulupungkut dalam setiap kesempatan dan semoga apa yang diberikan menjadikan ladang ibadah”ungkap Onggara pria yang mudah senyum ini. (009)

Komentar

News Feed