oleh

Granat Madina Minta Penyerang Polisi saat Menangkap Narkoba Diproses Hukum

-Daerah-340 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (26/03)(Panyabungan) – Adanya penyerangan kepada anggota Satreskrim Narkoba Polres Mandailing Natal (Madina), Briptu Rio saat melakukan penangkapan terhadap tersangka pengedar narkoba JD oleh sekelompok orang didesa Lumbandolok Kecamatan Siabu. Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) Madina, meminta para pelaku penyerangan harus di proses hukum.

Penegasan itu disampaikan Ketua Granat Kabupaten Madina, Ali Anapiah, SH kepada MNC Trijaya Madina, Sabtu (26/03/2022).

ptsmmhutmadina

“siapa pun yang melakukan penyerangan kepada aparat saat melaksanakan tugas, baik itu dari masyarakat maupun keluarga tersangka, Granat meminta dan menegaskan supaya itu semua diperiksa dan diproses secara hukum yang berlaku dinegara ini”.pungkasnya

Dan lanjutnya, walaupun keluarga tersangka yang menyebabkan terjadinya penganiayaan kepada aparat. Kepolisian harus memproses ini. 

“Kita prihatin polisi menjalankan tugas menangkap bandar narkoba kok malah dapat penyerangan”.tegasnya penuh tanya

Ali Anapiah yang pernah duduk sebagai anggota DPRD Madina dari partai PDI Perjuangan ini juga meminta Bupati Madina HM Ja’far Sukhairi Nasution agar memberhentikan tersangka AS dari pegawai honor di kantor Satpol PP Madina.

“Kami minta pak Bupati segera melakukan pemecatan terhadap tersangka yang merupakan pegawai honorer di kantor Satpol PP Pemkab Madina. 

Akibat penangkapan Ini sangat membuat malu, Pak Bupati kami minta harus bertindak tegas, siapa pun pegawai yang terlibat narkoba harus ditindak”.harapnya

Ali juga menambahkan, bahwa beliau mengucapkan kata terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu tugas polisi dalam memberikan informasi seputar peredaran narkoba di wilayah Kecamatan Siabu. (007)

Komentar

News Feed