oleh

GPA Madina Salurkan Wakaq Al Qur’an

-Daerah-214 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (26/11) (Panyabungan)- Program Tabur 100 Al Qur’an yang digagas Karang Taruna Kecamatan Panyabungan Barat menurut Ketua Gerakan Pemuda Al Washliyah Madina, Abdurrahman Saleh S.Hut, M.Si sangat relevan dan sinergis dengan garis perjuangan Al Washliyah sebagai pengemban misi sosial, ekonomi, pendidikan dan Dakwah.

“Hari ini, secara resmi kami mendonasikan Al Qur’an sebagai wujud keterpanggilan institusi dan juga moral kami sebagai organisasi yang mengedepankan dakwah ditengah masyarakat untuk dapat dipergunakan dan dimanfaatkan bagi kepentingan peningkatan kehidupan yang Islami dikalangan masyarakat” sebutnya saat serah terima donasi kepada M.Ridwan Nasution, Sekretaris Karang Taruna Panyabungan Barat (26/11).

ptsmmhutmadina

Keterlibatan generasi muda khususnya Karang Taruna untuk menumbuhkembangkan minat baca sekaligus membumikan Al Qur’an dimasyarakat Madina sebut pria yang berprofesi sebagai ASN Pemprovsu ini harus menjadi contoh suri tauladan bagi komponen kemasyarakatan lainnya terlebih lagi bagi organisasi keagamaan.

“Kita sangat mendukung kegiatan ini sekaligus juga berharap supaya program ini berkelanjutan dan menjadi contoh bagi kecamatan lainnya” urainya.

Sementara, M.Ridwan Nasution atas nama Karang Taruna Panyabungan Barat mengucapkan penghargaan dan ucapan terimakasih atas Wakaq yang diberikan tersebut.

“Insya Allah, kedepan nanti sinergitas dan kemitraan ini dapat lebih berkembang lagi terutama dalam kegiatan kegiatan keagamaan lainnya” harapnya. (26/11)(009)

Komentar

News Feed