oleh

GMNI Madina Gelar Deklarasi dan PPAB

-Daerah-490 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (10/10) (Panyabungan) – Dengan mengangkat tema “Marhainisme dalam gerakan pembentuk pemuda unggul berdasarkan nilai-nilai Pancasila” GMNI Cabang Kabupaten Mandailing Natal menggelar Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) bertempat di Bagas Godang Desa Saba Purba, Kabupaten Mandailing Natal.
Ketua pelaksana Rajab Husein Hasibuan menjelaskan sebanyak 13 mahasiswa antusias ikuti PPAB.

“13 Mahasiswa ikuti PPAB perdana ini dengan antusias meraka ingin belajar apa itu marhaenisme,” ucap Bung Rajab, Minggu (09/10/2022).

ptsmmhutmadina

Ketua DPC GMNI TAPSEL-PSP Fikri Haikal Harahap menuturkan, PPAB diikuti sebanyak 13 peserta dari Kabupaten MADINA.

“Karena kami (GMNI TAPSEL-PSP) yang lebih duluan maka wajib bagi kami untuk mendukung, mengawal dan memastikan kegiatan harus sukses,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Ketua Cabang GMNI Kabupaten Mandailing Natal Sukri Ariyanto Siregar mengatakan PPAB adalah perintah organisasi sebagai pintu awal bagi mahasiswa mengenal ideologi GMNI marhaenisme.

“Sebagai amanat organisasi kami berkewajiban melaksanakan PPAB dengan tujuan memberikan ruang bagi kaum intelektual mahasiswa sebagai basis gerakan yang ingin belajar dan mengenal lebih dalam tentang Marhaenisme sebagai ideologi GMNI,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD GMNI Sumut Daniel J.T Sigalingging mengapresiasi dengan hadirnya Cabang Kabupaten Mandailing Natal yang telah sukses menggelar PPAB Perdana.

“Membumikan marhaenisme di bumi Madina adalah kewajiban kita selaku kader yang berwatak Sukarnois, dengan terlaksananya PPAB di Kabupaten Madina perlu kita apresiasi pencapaian tersebut,” pungkasnya. (10/10).(009)

Komentar

News Feed