oleh

Giat Vaksinasi, Ketua DPRD Madina Ajak Abang Becak Di Vaksin

-Daerah-143 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (10/02) (Panyabungan) – Diperkirakan sebanyak kurang lebih 200 abang becak yang ada di Kota Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melakukan giat vaksinasi tahap 2 ke Polres Madina, Kamis (10/02/2022).

Giat Vaksinasi ini diketahui dimotori oleh Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis, SH dalam hal membantu program pemerintah untuk meningkatkan persentase vaksin tahap 2 yang saat ini Kabupaten Madina masih peringkat 2 terendah se-sumatera utara, diatas Kabupaten Nias utara.

ptsmmhutmadina

Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis, SH usai melakukan sosialisasi sekaligus pengarahan kepada ratusan abang becak dihalaman posko DPC Partai Gerindra kepada MNC Trijaya Madina mengutarakan bahwa, giat vaksinasi yang beliau gelar ini untuk membantu memsukseskan program pemerintah dalam hal pemberantasan dan penyebaran Covid19.

“Giat ini selain untuk membantu program pemerintah, juga untuk memberikan kesadaran diri kepada masyarakat agar sadar vaksin demi pemberantasan dan penyebaran Covid19”.sebutnya

Politisi Partai Gerindra Madina ini juga berpesan serta mengimbau kepada seluruh stakeholder dan seluruh lapisan masyarakat agar secara bersama-sama saling bahu membahu dan sadar vaksin untuk mensukseskan program pemerintah ini, supaya wabah ini bisa segera punah dari bumi gordang sambilan ini.

Amatan MNC Trijaya Madina, setelah mendengarkan pengarahan dari Ketua DPRD Madina yang sekaligus juga Ketua DPC Partai Gerindra, Erwin Efendi Lubis. Ratusan abang becak secara kompoi berjalan mengarah ke Mako Polres Madina untuk melakukan vaksinasi tahap 2. (007)

Komentar

News Feed