oleh

Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Panyabungan Laksanakan Penyematan TPOD Para Andalan Ranting

-Daerah-59 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (12/10) ( Panyabungan) – Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Panyabungan melaksanakan Penyematan Tanda Penghargaan Orang Dewasa  bagi Para Andalan Ranting yang menerima penghargaan dari Kwartir Daerah Sumatera Utara Tahun 2020 yang dilaksanakan di Gedung Aula STAIN Mandailing Natal, Minggu (10 /10/2020).

Penganugerahan Tanda Penghargaan Lencana Pancawarsa yang diserahkan oleh Kakak Mukhtar Nasution, S.Pd Anggota Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Panyabungan dan juga Sekretaris Dewan Kehormatan Kwarran Panyabungan yang mewakili Ka. Mabiran Kecamatan Panyabungan berdasarkan SK Ka. Kwardasu No. 26 Tahun 2020.

BNNCOVID19

Kegiatan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dan peserta dibatasi hanya 15 orang. Para penerima diantaranya adalah : Pancawarsa 1, atas nama 1. Fuji Pratami, M.Pd, 2. Massa Nova, A.Md.Kep, 3. Liantha Adam Nasution,  MH, 4. Hasmar Hidayat Nasution, 5. Nurrahmadani, ME dan Pancawarsa 2 Alamria Pramana, M.Pd

Dalam sambutannya, Mukhtar yang juga Purna Wakil Sekretaris Kwarcab Mandailing Natal Masa Bakti 2009-2014 menyampaikan dengan penerimaan Tanda Penghargaan Bagi Orang Dewasa di Lingkungan Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Panyabungan menambah eksistensi dan semangat dalam memberikan kontribusi yang besar bagi perkembangan dan kemajuan Gerakan Pramuka di Indonesia pada umumnya terlebih khusus di Kecamatan Panyabungan.

“Semoga Kecamatan Panyabungan menjadi Kecamatan Kepanduan di Wilayah Mandailing Natal dengan mengamalkan Satya dan Darma Pramuka dalam hidup kehidupannya”, ungkap Kak Mukhtar.(Bakty Wijaya)

Sumber : Madinapos.com

Komentar

News Feed