oleh

Gerakan Polri Peduli Covid-19, Polsek Panyabungan Selatan Laksanakan Bakti Sosial Pembagian Paket Sembako

-Daerah-294 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (21/04) (Panyabungan Selatan)- Dalam rangka Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Kepolisian Sektor Panyabungan Selatan, Kabupaten Mandailing (Madina), Sumut, membagikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Berdasarkan Surat Telegram Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor : ST/1205/IV/KEP/2020, Tanggal 15 April 2020 tentang Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19. Kapolsek Panyabungan Selatan Iptu Subagya pimpin langsung giat pembagian paket sembako pada warga yang terkena dampak pandemi wabah Corona (Covid-19).

BNNCOVID19

Adapun yang berhak menerima sembako ini adalah warga yang tergolong tidak mampu, janda-janda miskin dan terkena stroke di desa Pagaran Gala gala dan Kelurahan Tanobato atau sekitar wilayah hukum Polsek Panyabungan Selatan.

Giat bhakti sosial yang dipimpin Kapolsek Panyabungan Selatan ini dilakukan pada hari Selasa, 21 April 2020 sekira pukul 09.00 WIB. Dan, didampingi Lurah Tanobato dan Tokoh Masyarakat setempat.

“Ini sebagai wujud nyata terhadap masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19, sekaligus meringankan beban kepada masyarakat yang kurang mampu dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H yang akan segera tiba,” Ujar Iptu Subagya, Kapolsek Panyabungan Selatan.

Dia pun berharap semoga giat Polri ini dapat mengurangi beban masyarakat di situasi ekonomi yang saat ini pastinya sulit mencari sumber-sumber kehidupan.(Joki Nasution)

Komentar

News Feed