oleh

Gema Ramadhan 1443 H DPP Ikanas Distribusikan Bantuan ke 50 Mesjid

-Daerah-136 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (15/04) (Panyabungan) – DPC Khusus Ikanas (Ikatan Keluarga Nasution dohot anak Boruna) Madina mulai hari ini hingga Sabtu,16/4 akan mendistribusikan bantuan ke 50 Mesjid yang ada di wilayah kabupaten Madina. Bantuan yang berasal dari DPP Ikanas ini merupakan bentuk kepedulian, peran serta dan sumbangsih nyata dari para perantau marga Nasution.

“Ini merupakan cermin dari semangat persaudaraan dan kekeluargaan dan juga perwujudan tanggung jawab moral dan kecintaan terhadap kampung halaman terlebih lagi dalam bulan Ramadhan yang penuh dengan maghfirah” sebut dr.Syarifuddin Nasution yang didampingi Kepala Biro Ekonomi dan Bisnis DPD Ikanas Prov.Sum.Utara Drs. H.Syafaruddin Nasution.

ptsmmhutmadina

dr.Syarifudfin Nasution yang juga Kepala Dinas Kesehatan Madina menyebutkan bantuan yang diberikan antara lain 500 kg Kurma, ratusan kain sarung dan mukena ini murni swadaya dari keluarga besar Ikanas dengan mengedepankan kegotongroyongan, semangat persaudaraan dan kekeluargaan yang merupakan ciri khas dari marga Nasution yang terkenal.

kegiatan Gema Ramadhan 1443 H DPP Ikanas ini secara simbolis dilaksanakan berupa penyerahan bantuan di empat mesjid yang ada di Kota Panyabungan yakni Mesjid Al Qurra Wal Huffadz Pasar Lama, Mesjid Al Falah Kelurahan Sipolupolu, Mesjid Hj.Zuliyani Lubis Aek Lapan, dan Mesjid Nur Alannur Aek Godang.

Uztad Zainuddin Nasution, Pengurus BKM Mesjid Nur Alannur mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas bantuan tersebut.

“Terimakasih sebanyak banyaknya kepada Ikanas, mudah mudahan menjadi amal ibadah yang bernilai lipat ganda dihadapan Allah SWT” paparnya.

Pendistribusian ini dihadiri juga ketua harian DPC Khusus Ikanas Madina, Moechtar Nasution beserta fungsionaris lainnya M.Nazar Nasution. (15/04)(009)

Komentar

News Feed