oleh

Fraksi Golkar Serahkan APD ke Bidan Desa Se-Kecamatan Muara Sipongi

-Daerah-179 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (16/04)(Mandailing Natal)- Guna menunjukkan komitmen akan peduli terhadap masyarakat Kabupaten Mandailing Natal (Madina) terhadap penanganan dan pencegahan wabah mematikan Coronavirus disease 2019 (Covid-19). Fraksi Golkar DPRD Madina memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada bidan Desa se-Kecamatan Muara sipongi, Kamis (16/4).

Penyerahan APD yang diserahkan Fraksi Golkar DPRD Madina ini disaksikan langsung Ketua DPD II Partai Golkar Madina, H Aswin Parinduri, SE dan Sekretaris DPD II Golkar Madina yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Nasution, Camat Muara Sipongi dan Kepala Puskesmas Muara sipongi serta dihadiri oleh seluruh anggota fraksi Golkar, Arsidin Batubara, Sobir Lubis, SH, Zubaidah dan Syariful Lubis.

BNNCOVID19

Ketua DPD II Golkar Madina, H Aswin Parinduri, SE usai penyerahan bantuan APD kepada Andalas menyampaikan bahwa penyerahan bantuan APD ini sebagai tindaklanjut dari komitmen Partai Golkar yang akan selalu hadir dan peduli akan kesusahan masyarakat, terlebih lagi dalam kondisi musibah wabah Covid-19 ini.

“seperti yang kita ketahui, pembelian APD ini atas dasar kesadaran kita melalui fraksi Golkar DPRD Madina yang menyumbangkan 3 bulan gajinya untuk disumbangkan kepada masyarakat yang terdampak dari Covid-19 ini”.ujarnya

Dan Alhamdulillah sambungnya, apa yang telah menjadi komitmen kita telah kita aplikasikan dengan beberapa bantuan kepada seluruh masyarakat Madina yangvterbagi atas 5 Dapil. Baik itu bantuan sembako dan alat medis seperti APD dan lain sebagainya.

Sementara itu, Sekretaris DPD II Golkar Madina, Erwin Efendi Nasution menuturkan, semoga saja bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu para medis dalam menghadapi dan menangani Covid-19 ini ditengah masyarakat.

“salah satu tujuan kita memberikan bantuan APD ini adalah untuk mengantisipasi merebaknya Covid-19, apalagi bidan Desa adalah petugas yang domainnya melakukan kontak langsung dengan masyrakat di Desa”.jelasnya

Kemudian tambahnya, untuk menjaga agar para pejuang medis aman dalam bekerja, DPD II partai Golkar merasa penting untuk menjaga dan melengkapi mereka dengan APD agar para petugas medis ini khususnya bidan Desa merasa nyaman saat bekerja.

“pemberian bantuan APD ini bertujuan untuk menjamin keselamatan kerja para pejuang kesehatan kita di Desanya masing-masing”.tandasnya. (007)

Komentar

News Feed