oleh

Fadli Muhammad Pimpin DPC IMA STAIN Madina

-Daerah-288 views

MNC Trijaya Mandailin Natal (02/03)(Panyabungan)- Berdasarkan hasil Musayawarah Cabang (Muscab) yang diadakan Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Mandailing Natal (DPC IMA Madina). Fadli Muhammad terpilih menjadi Ketua DPC IMA STAIN Madina, Sabtu (27/02/2021) lalu.

Muscab pemilihan pengurus cabang STAIN Madina yang dilaksanakan di kampus STAIN Madina tersebut dihadiri ketua DPP IMA Madina, Sofyan Saputra Nasution, ketua DPC IMA UINSU, Abdul Khobir dan ketua DPC lainnya.

ptsmmhutmadina

Ketua DPP IMA Madina, Sofyan Saputra Nasution kepada MNC Trijaya Madina, Selasa (02/03/2021) di Panyabungan menjelaskan bahwa hasil musyawarah tersebut memutuskan Fadli Muhammad sebagai Ketua Cabang STAIN Madina, Sekretaris, Akbar Taufik dan sebqgai bendahara, Sopiah.

“Saya berharap dengan terbentuknya kepengurusan baru ini dapat menjadi kader yang kritis, kreatif dan inovatif serta mempunyai paradigma yang baru dalam pengembangan Kabupaten Madina kedepan”. ujarnya

Ditempat terpisah, Ketua DPC IMA STAIN Madina yang baru terpilih, Fadli Muhammad menuturkan jabatan Ini adalah amanah dan menjadi tanggung jawab yang besar. Mudah-mudahan dengan ini kita bisa bekerjasama dan menjalin silaturrahim serta memperkokoh ikatakan kekeluargaan. 

“Tak lupa pula secara saya pribadi berterima kasih yang sedalam dalam nya kepada seluruh senior yang telah mempercayakan amanah ini kepada saya”.sebutnya

Dan insya Allah tambahnya, dengan visi yang akan saya jalankan kedepan dapat Melahirkan mahasiswa yang aktif, kritis, intelektual serta mahasiswa yang peduli terhadap masyarakat.

Dan mudah-mudahan lanjutnya, DPC IMA STAIN Madina kedepan bisa melahirkan jiwa kader yang kreatif dan responsif terhadap polemik yang ada ditengah masyarakat Madina nantinya”.tandasnya. (007)

Komentar

News Feed