oleh

Erwin Efendi Lubis, SH : Pilkada Madina, DPC Gerindra Madina Tunduk Kepada Keputusan Partai

-Daerah-298 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (21/07)(Panyabungan) – Terkait siapapun yang akan diputuskan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra akan tunduk dan mengikuti keputusan itu.

Demikian ditegaskan Ketua DPC Partai Gerindra Madina, Erwin Efendi Lubis, SH kepada sejumlah wartawan menanggapi terkait siapa yang akan diusung Partai berlambang Garuda tersebut dalam kancah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Madina tahun 2020, Selasa (21/07/2020) dikantor DPC Partai Gerindra Madina Desa Panggorengan Kecamatan Panyabungan.

BNNCOVID19

“kita akan patuh dan tunduk kepada keputusan DPP Partai Gerindra dalam hal ini pimpinan partai terkait soal siapa yang akan diusung partai di Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina tahun 2020 ini”.ungkapnya

Ketua DPRD Madina tersebut juga mengakui bahwa beliau juga mempunyai kedekatan pribadi dengan salah satu pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil bupati yang akan maju di Pilkada Madina dan sudah mendaftar ke partai kami. Namun karena ini bukan keinginan pribadi kami, tentu kami harus mengamankan apapun keputusan partai.

“jujur saja, saya punya kedekatan dengan paslon yang mempunyai motto SUKA, dan semua orang juga mengetahui saya punya kedekatan dengan Sukhairi Nasution, bahkan wakilnya itu adalah adek angkat saya. Tapi hari ini kita bercerita soal keputusan partai siapa yang akan diusung. 

Dan apapun alasannya, mengenai siapa yang akan dipilih partai, saya akan tunduk kepada keputusan itu, dan semaksimal mungkin kami akan mengamankan keputusan partai tersebut”.tandasnya

Maka dari itu sambungnya, Karena itu, saya meminta kepada semua pihak supaya berpikir objektif dalam situasi kontestasi politik menjelang Pilkada Madina yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 bulan Desember 2020 mendatang. (007)

Komentar

News Feed