oleh

Empat Rumah Warga di Kelurahan Longat Ludes Terbakar

-Daerah-319 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (22/04) (Panyabungan Barat ) – Kebakaran menghanguskan empat rumah pemukiman warga di Keluranan Longat, Kecamatan Panyabungan Barat, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumut, Rabu (22/4/2020) sore.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut, namun Kobaran api dengan cepat menjalar ke rumah warga lainnya karena angin yang bertiup kencang sesuai kondisi cuaca setempat saat itu.

BNNCOVID19

Pantauan media ini, Warga yang mengetahui kejadian itu lalu berusaha untuk memadamkan api dengan cara seadanya saling bergotong royong.

Sementara, warga lainnya yang rumahnya berada tak jauh dari lokasi kebakaran memilih menyelamatkan barang masing-masing.

Kobaran api baru berhasil dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran berusaha menyemprotkan air ke rumah-rumah warga yang terbakar.

“Penyebabnya belum pasti, dan kejadiannya kira-kira jam 15.00 WIB tadi,” Ungkap Syahraini, salah satu warga di lokasi kejadian, Rabu (22/4/2020).

Pantauan, Setelah berhasil dipadamkan, aparat kepolisian yang sebelumnya telah tiba di lokasi kejadian kemudian memasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan guna mengetahui penyebab kebakaran tersebut.( Joki Nasution)

Komentar

News Feed