oleh

Dukung Dan Semarakkan G20, Lapas Panyabungan Kembali Laksanakan Jalan Sehat

-Daerah-113 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (04/11) (Panyabungan ) – Sebagai dukungan dan untuk menyemarakkan perhelatan besar KTT G20 yang dilaksanakan di Bali, Indonesia. Jajaran petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Panyabungan kembali melaksanakan jalan sehat.

Hal ini dilakukan Kementerian Hukum dan HAM RI yang berkomitmen menjadi yang terdepan dalam mendukung dan menyemarakkan Presidensi G20 yang sebentar lagi akan dilaksanakan”.demikian dijelaskan Kalapas Kelas II B Panyabungan, Mustafa Kamaluddin Simamora kepada sejumlah media, Jum’at (04/11/2022).

ptsmmhutmadina

Mantan Karutan kelas III B Kotanopan ini juga menyampaikan bahwa berbagai kegiatan telah dilaksanakan seperti pembuatan gapura G20, pemasangan spanduk dan meningkatkan publikasi mengenai G20 kepada masyarakatan.

“Kegiatan jalan sehat ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Lapas Kelas IIB Panyabungan setiap hari jum’at pagi sampai dengan tanggal 11 November dengan mengenakan atribut G20”.sebutnya

Dan tambahnya, berbagai atribut G20 yang dipakai pada saat melaksanakan gerak jalan sehat itu seperti bendera kecil dan ikat kepala.

“Selain untuk menyemarakkan Presidensi G20 jalan sehat seperti ini juga bagus untuk kesehatan dan kebugaran petugas”.tandasnya mengakhir. (007)

News Feed