oleh

DR Ir Lahmuddin : Alat Terapi Tariyak Fairuz Dapat Meningkatkan Imun Tubuh Dan Kebugaran

-Daerah-99 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (06/08) ( Panyabungan) – Setibanya di rumah dinas Bupati Mandailing Natal (Madina), rombongan tim dari Universitas Sumatera Utara (USU) langsung dijamu Bupati Madina, Drs H DahlannHasan Nasution dengan alat terapi Tariyak Fairuz untuk menghilangkan lelah.

Dan ternyata, setelah menggunakan alat terapi yang menggunakan ramuan rempah itu, rombongan dari Universitas Negeri di Sumatera Utara (Sumut) tersebut sangat menikmati manfaat dari alat penangkal Corona virus disease (Covid-19) hasil karya Bupati Madina ini.

BNNCOVID19

Pembantu rektor USU, DR Ir Lahmuddin usai diterapi kepada MNC Trijaya Mandailing Natal, Rabu (05/08/2020) malam menuturkan, kami tadi sudah mencoba alat yang diciptakan Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution ini. 

Dan memang hasilnya setelah diterapi oleh alat ini, saya pribadi merasakan badan saya menjadi terasa ringan dan kelelahan akibat perjalanan dari Medan ke Kabupaten Madina ini terasa hilang, ditambah lagi aromanya yang wangi rempah.

Maka dari itu lanjutnya, kami akan membawa alat terapi tariyak Fairuz ini ke Rumah Sakit (RSU) USU yang notabene sebagai rumah sakit rujukan COVID-19. Jadi nanti setiap dokter dan perawat yang bertugas, saat telah selesai melaksanakan tugas, sebelum pulang agar menggunakan alat ini. 

Sebab sambungnya, setelah mencobanya, kita menilai alat ini sangat cukup membantu menjaga imunitas tubuh kita agar bugar kembali dan disinyalir dapat menangkal Covid-19.

“saya mengucapkan terima kasih atas dorongan dan motivasi dari Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution atas program yang dibawa USU untuk dikembangkan di Kabupaten Madina. Termasuk menyumbangkan alat penangkal Covid-19 yang diberi nama Tariyak Fairuz ini”.tandasnya.

Sementara itu Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution kepada MNC Trijaya Mandailing Natal menuturkan guna membantu kesehatan paramedis akan menyumbangkan alat terapi Tariyak Fairuz ke Rumah sakit USU.

“semoga saja alat ini nantinya dapat membantu dan bermanfaat dalam menjaga kebugaran para pejuang kesehatan yang bertugas di RS USU, dimana RS USU merupakan salah satu RS rujukan penanganan Covid-19”.harapnya. (007)

Komentar

News Feed