oleh

DPP Lsm Trisakti Minta Polisi Tindak Tegas Oknum Anggota DPRD Diduga Penganiaya

-Daerah-327 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (08/09) (Panyabungan) – Ketua Dewan pimpinan pusat lembaga swadaya masyarakat (DPP-LSM) Trisakti mengutuk keras perilaku pemukulan saudara Dedi Saputra yang diduga pelakunya adalah oknum anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Mandailing Natal (Madina) dan anak kandungnya.

“Kami sangat kecewa perilaku oknum anggota DPRD Madina dan anak kandungnya yang sudah terlapor di polres madina sebagai terduga pelaku pemukulan terhadap rekan kami saudara Dedi Saputra ketua DPD LSM Trusakti di Kabupaten Madina.” kata Jabbar Chaniago, sekretaris Dpp Lsm Trisakti kepada wartawan, (08/09/2022) lewat selulernya.

ptsmmhutmadina

Menurut Jabbar Chan, Pemukulan adalah kejahatan kekerasan yang tudak bisa ditoleransi dan kejahatan kekerasan ini adalah bagian dari premanisme apalagi setelah dirinya mengetahui terlapor adalah anggota DPRD Madina dari Fraksi Partai Demokrat yang menurutnya anti Premanisme dikala berkuasa.

“Kita tau di era bapak SBY Presiden ke-6 di Republik Indonesia ini adalah salah satu pemimpin yang memiliki misi memberantas premanisme dan diduga pelaku pemukulan adalah anggota DPRD dari Partai Demokrat ini bisa mencoreng nama baik partainya sendiri dan kejahatan ini tidak bisa ditoleransi.”bebernya

Jabbar lebih lanjut, “Kami dari DPP Lsm Trisakti Meminta sangat kepada pihak bapak Kapolres Madina agar segera mindak tegas perbuatan kekerasan itu yang diduga pelakunya adalah anggota DPRD dan anak kandungnya.” Pinta Jabbar. (Bakty Wijaya)

Komentar

News Feed