oleh

DPP KOMPAK Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Gunung Tua Tonga

-Daerah-239 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (23/10)(Panyabungan) – Dewan Pimpinan Pusat Koalisi Mahasiswa Pergerakan Kabupaten Mandailing Natal ( DPP KOMPAK MADINA ) menyalurkan bantuan untuk korban musibah kebakaran di desa Gunung Tua Tonga kecamatan Panyabungan kab. Mandailing Natal.

Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako dan uang tunai kepada tiga keluarga korban musibah kebakaran.

ptsmmhutmadina

Taufik Pulungan selaku Ketua Umum DPP KOMPAK MADINA menyampaikan rasa belasungkawa dan duka cita yang sedalam-dalamnya kepada korban musibah kebakaran tersebuttersebut semoga tabah menghadapi ujian ini.

“Kehadiran kami disini merupakan bentuk empati dan ikut merasakan duka dalam musibah yang dialami para korban kebakaran ini,” ujarnya. di Gunung Tua Tonga ,Jumat (22/10/2021).

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengaplikasian Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pengabdian kepada masyarakat, dimana dalam hal ini mahasiswa yang merupakan social control sudah semestinya menjaga kepercayaan masyarakat yang sudah dititipkan pada setiap diri mahasiswa. Sehingga tidak seharusnya kepercayaan tersebut dikhianati dengan sikap apatis apalagi mengenai isu-isu sosial,” Tambahnya.

Dalam penyerahan bantuan tersebut turut hadir Camat Panyabungan Kota, BPD, Tokoh Masyarakat, Korban Musibah kebakaran, Ketua Umum dan kader Kompak Madina. (23/10)(Bakty Wijaya)

Komentar

News Feed