oleh

DPD PSI Madina Surati Kejaksaan Pertanyakan Perkembangan Laporan Dugaan Pungli 10 Juta Perdesa

-Daerah-294 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (05/11)(Panyabungan) – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) telah menyurati Kejaksaan mempertanyakan terkait perkembangan laporan dugaan pungli 10 juta perdesa yang disinyalir dilakukan Bupati melalui oknum ASN pada Kamis (04/11/2021) sore.

Demikian pengakuan Ketua DPD PSI Madina, Bro Abdul Khoir Nasution, SH kepada MNC Trijaya Madina di sekretariat DPD PSI Madina jalan Williem Iskander Desa Pidoli lombang Kecamatan Panyabungan, Jum’at (05/11/2021).

ptsmmhutmadina

“Tujuan kita kembali menyurati Kejaksaan Madina untuk mengetahui sudah sejauh mana tindaklanjut laporan kita terkait dugaan pungli 10 juta perdesa yang disinyalir dilakukan oleh Bupati melalui oknum ASN tersebut”.ungkapnya

Lanjutnya, DPD PSI Madina hadir di Kabupaten Madina sesuai motto “Hadir & Kerja untuk rakyat”. Dan bukti kita mewujudkan slogan tersebut dengan memberantas permasalahan ditengah masyarakat, dimana salah satunya dugaan tindak pidana pungli yang telah meresahkan.

“DPD PSI telah melaporkan dugaan tindak pidana pungli ini ke Kejaksaan Madina pada tanggal 14 September 2021 dengan surat nomor : 034/A/PSI-MN/XI/21. Dan kita menyurati kembali untuk mengetahui sudah sejauh mana perkembangan dan tindaklanjutnya”.tegasnya

Perlu diketahui dan menjadi catatan kita bersama imbuhnya, kita dari DPD PSI Madina melaporkan dugaan tindak pidana pungli 10 juta perdesa ini ke Kejaksaan Negeri Madina bukan ke lembaga hukum lain.

Namun tambahnya, DPD PSI Madina mengirimkan tembusan surat yang kita laporkan itu ke DPW PSI, DPP PSI, Poldasu, Kejatisu dan KPK RI di Jakarta.

“Alhamdulillah, atas laporan kita ini sudah menjadi atensi KPK RI. Dan, segala perkembangan dari laporan ini DPD PSI Madina terus melakukan kordinasi dan melaporkannya ke KPK RI”.bebernya mengakhiri. (007)

Komentar

News Feed