oleh

DPD Partai Berkarya Madina : Selamat dan Sukses Rakornas serta Titiek Suharto Jabat Ketua Harian DPP

-Daerah-355 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (24/10)( Panyabungan) – Partai Berkarya Gelar Rakornas berbagai pengurus mulai dari DPW hingga DPD ungkapkan rasa syukur yg dilaksanakan di di Hotel Lor Inn Sentul Bogor serta berbagai pengurus mengikuti Rakornas secara Zoom meeting.

Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Mandailing Natal Onggara Lubis juga menyambut Baik dan bersyukur atas di selenggarakannya RAKORNAS Partai Berkarya,(Minggu, 24/10/2021)

ptsmmhutmadina

” ini akan menjadi momentum membangkitkan semangat lagi para kader di daerah dalam menyongsong tahapan pemilu 2024 yang sudah di depan mata” Ungkap Onggara di Panyabungan

Onggara juga menyatakan bahwa Jajaran DPD Kabupaten Mandailing Natal di bawah komandonya siap melaksanakan hasil keputusan Rapimnas terkait dengan konsolidasi dan sosialisasi partai Berkarya ke masyarakat luas.

Selain itu Onggara Lubis juga Mengucapkan *Selamat dan Sukses atas di Tetapkannya Ibu Titiek Soeharto sebagai Ketua Harian DPP Partai Berkarya.

“Ketua Harian itu ibarat panglima dalam mengkomando konsolidasi internal partai” Sambung Onggara

Partai Berkarya yg di komandoi Tommy Soeharto Menggelar Rapat Koordinasi Nasional Partai Berkarya 2021 Sebagai Langkah Konsolidasi Nasional.

” Kegiatan tersebut dilaksanakan secara hybrid, Luring dan Daring. yang dihadiri oleh Pengurus DPW dari seluruh wilayah Indonesia dan Bagi Pengurus DPD mengikuti acara Secara Daring/Zoom Meeting”lanjut Onggara lagi

Onggara menambahkan, Agenda Rakornas Partai Berkarya dilaksanakan di Hotel Lor Inn Sentul Bogor Dibuka oleh Siti Hediyati Hariyadi atau Titiek Soeharto selaku ketua Dewan Pertimbangan Sekaligus dalam kesempatan tersebut mewakili Ketua Umum Tommy Soeharto Yang berhalangan hadir karena masalah kesehatan.

“Salah satu agenda Rakornas adalah memberikan amanah kepada Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto menjabat sebagai Ketua Harian DPP Partai Berkarya, guna percepatan konsolidasi menyeluruh terhadap struktur partai sampai di tingkat akar rumput, dalam sambutannya Titiek Soeharto menyatakan rasa bahagianya dapat bertemu dengan kader Partai Berkarya setelah hampir dua tahun terpisah karena pandemi”pungkas Onggara mengakhiri. (24/10)(Bakti Wijaya)

Komentar

News Feed