oleh

DPD IPK Madina Menyoroti Perbaikan dan Pengerjaan PT Jaya Kontruksi

-Daerah-277 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (15/08) (Panyabungan) – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kabupaten Madina melalui sekretaris DPD IPK Madina Mhd. Sayfril Pulungan. M.si menyoroti perbaikan & peningkatan jalan nasional sepanjang 64 Km di Kabupaten Mandailing Natal ( Madina) yang di kerjakan oleh PT Jaya Kontruksi .

Kita harus mensyukuri hadirnya Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) untuk peningkatan & perbaikan jalan di Kabupaten yang kita cintai ini, tetapi kita juga harus mengawal PT Jaya Kontruksi sebagai pemenang tender dan sudah mulai melakukan pekerjaan ini. Kita menduga PT Jaya Kontruksi memakai bahan baku material galian C yang tidak memiliki izin dikatakan Sayafril melalui rilis kepada MNC Trijaya Mandaina, Senin (15/08).

ptsmmhutmadina

Sayfril menambahkan Untuk itu kita dari DPD IPK Madina mengingatkan pihak PT Jaya Kontruksi supaya menjalankan pengerjaan dengan dana APBN ini sesuai dengan peraturan dan Undang Undang yang berlaku.

“Kalau dugaan kita ini nantinya benar adanya kita harap pihak yang berwenang pun jangan tinggal diam, soalnya kita berharap hadirnya PT Jaya Kontruksi ini bisa juga meningkatkan PAD daerah selama melakukan pengerjaan di Kabupaten Madina, Ungkap Sayfril.

“Intinya kita dari IPK akan selalu mengawal pengerjaan yang di kerjakan PT Jaya Kontruksi ini supaya perbaikan dan peningkatan jalan di Kabupaten Madina  ini hasilnya sesuai dengan kita harapkan bersama. Pungkasnya mengakhiri”. (15/08).(009)

Komentar

News Feed