oleh

DPD II Golkar Nyatakan Paslon 02 Unggul 0,18 Persen Di Madina

-Daerah-474 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (14/12) (Panyabungan) – Setelah melalui tahapan perhitungan di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di seluruh wilayah kabupaten Mandailing natal (Madina) yang terdiri dari 23 Kecamatan pada Senin (14/12/2020) telah selesai perhitungan di tingkat kecamatan. Berdasarkan hasil data C1 lengkap di setiap TPS yang ada pada kita, pasangan calon (paslon) 02 Drs H Dahlan Hasan Nasution – H Aswin Parinduri unggul dari paslon lainnya.

Demikian disampaikan Sekretaris DPD II Partai Golkar Madina, Erwin Efendi Nasution yang didampingi bidang kerohanian, Ustadz Rahmad Lubis, ketua Bapilu Anas suhery Lubis, Ketua KPPG, Zubaidah, ketua AMPG, Sobir Lubis, ketua Badan Saksi Nasional (BSN) Madina, Arsidin Batubara dan pengurus lainnya di sekretariat DPD II Partai Golkar Madina di desa Pidoli Lombang Kecamatan Panyabungan. 

ptsmmhutmadina

“Alhamdulillah, terkait Pilkada Madina pasangan 02 Drs H Dahlan Hasan Nasution berdasarkan data C1 yang kita kumpulkan dari seluruh saksi kita di setiap TPS, telah mengungguli pasangan lain mengikuti perhitungan yang terjadi di tingkat kecamatan. Namun demikian, kita DPD Partai Golkar Kabupaten Madina tetap menunggu dan menghargai apa nanti yang akan diputuskan oleh KPUD kabupaten Madina.

Dan kami juga berharap kepada rekan-rekan semua di lapangan untuk tetap mengawal kemenangan 02 sampai di tetapkan oleh KPU nantinya. Dan terkait dengan estimasi perhitungan suara akan disampaikan langsung oleh Kepala BSN DPD II Golkar Madina untuk menjelaskan secara detail perolehan suara tersebut.

Kemudian sambungnya, apa yang nantinya telah disampaikan oleh Kepala BSN, hasilnya akan kita tindaklanjuti ke Partai Golkar provinsi dan DPP Partai Golkar, agar kita juga mendapat support dari Partai Golkar Sumatera Utara dan DPP Partai Golkar di Jakarta.

“seperti yang kami sampaikan tadi, ini adalah hasil dari perhitungan PPK, namun kita tetap menghargai keputusan nantinya yang akan ditetapkan oleh KPUD kabupaten Madina”.tandasnya

Ketua BSN DPD II Golkar Madina, Arsidin Batubara dalam temu pers kepada media menjelaskan setelah melalui tahapan perhitungan ditingkatkan kecamatan sesuai data C1 lengkap yang ada pada kita, pasangan 01 di angka estimasi kami 78.921 suara atau 38, 84 persen. Pasangan 02 di angka estimasi sementara kami 79.293 suara atau 39,02 persen dan untuk pasangan 03 berdasarkan estimasi kami 44.993 suara agau 22,14 persen.

Maka atas dasar estimasi suara dari paslon 01 dan 02, paslon Drs H Dahlan Hasan Nasution-H Aswin Parinduri (DAHWIN) 02 unggul 0,18 persen dari paslon 01 HM Jakfar Sukhairi Nasution-Atika Azmi Utammi (SUKA).

“tetapi kami tetap menyampaikan bahwa yang kami sampaikan ini dengan tidak ada niat mendahului perhitungan resmi KPU. Sesuai aturan, apa yang di umumkan KPUD Madina nanti adalah angka final, tapi setidaknya ini telah menjawab keresahan kader Partai Golkar. kemudian kesan Partai Golkar secara hirarki berjenjang, ini kami lakukan sebagai bentuk pertanggungjawaban”.pungkasnya (007)

Komentar

News Feed