oleh

DPD Gelora Madina Peduli Bencana Gelar Berobat Gratis 

-Daerah-265 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (07/01) (Natal) – Perduli terhadap bencana banjir yang baru-baru terjadi di Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) mengadakan pengobatan gratis bagi warga yang terdampak banjir di Desa Sikara-kara 4 Kecamatan Natal, Kamis (06/01/2022).

Partai yang berdiri di Kabupaten Madina sejak 2019,  dengan ketua umum, Anis Matta dan wakil ketua, Fahri Hamzah di Dewan Pimoinan Nasional (DPN) ini, sudah memiliki 18 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari 23 kecamatan yang ada di Kabupaten Madina.

ptsmmhutmadina

Ketua DPD Partai Gelora Madina, Mhd Rois Batubara, SE didampingi Sekjen, Mardia Pulungan, MH, Wakil ketua bidang Hukum Antar Lembaga, Ahmad Sarkawi, Ketua Pengembangan Teritorial Davil 4, Ariansyah, Amd kepada MNC Trijaya Madina, Jum’at (07/01/2022) di sekretariat DPD Partai Gelora Jalan Williem Iskandar Desa Pidoli dolok kecamatan Panyabungan kota menyampaikan pengobatan gratis ini merupakan bentuk kepedulian kepada saudara kita yang tertimpa bencana.

“Antusias warga saat kita adakan aksi sosial pengobatan gratis Alhamdulillah sangat luar biasa. Sebab, warga yag datang di acara pengobatan tersebut melebihi dari target yang kami bayangkan”.ujarnya

Masih Rois, dalam pengobatan gratis ini, DPD partai Gelora Madina bekerjasama dengan tenaga profesional dibidang kesehatan, dr. Reyhana Fahlevi dan 2 oang perawat. Sehingga memudahkan kita dalam melakukan aksi sosial pengobatan gratis.

“Untuk pembelian obat-obatan dalam aksi sosial pengobatan gratis ini, DPD Partai Gelora Madina melakukan swadaya dengan mengumpulkan dana sukarela dari para kader dan pengurus partai”.paparnya

Mhd Rois Batubara, SE yang baru menjabat 6 bulan menjadi Ketua DPD Partai Gelora Madina ini berharap, semoga saja aksi sosial pengobatan gratis ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpa bencana banjir di Desa Sikara-kara 4 ini.

Ditambahkannya, DPD Partai Gelora Madina juga berencana kedepan akan membuat kegiatan aksi sosial sunatan massal. Tetapi untuk waktu dan tempat masih akan di musyawarahkan dulu bersama para pengurus dan kader partai. (007)

News Feed