oleh

DPD BERKARYA Dan APRI Madina : Selamat Sukhairi-Atika Pimpin Kabupaten Mandailing Natal

-Daerah-320 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (23/07)(Panyabungan) – Keluarga Besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai BERKARYA Madina mengucapkan selamat kepada Bapak Jakfar Sukhairi dan Ibu Atika Azmi yang telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kab. Mandailing Sumut 2021-2024 oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Medan ,Kamis, (22/07/2021)

Kami jelas merasa senang dan bangga, karena masyarakat sudah memilih calon-calon pemimpin terbaik mereka. Semoga bisa menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai masyarakat. hal itu ucapkan Onggara Lubis Ketua DPD partai Berkarya sekaligus Ketua Asosiasi Penambang Rakyat Indonesia Madina ( APRI).

ptsmmhutmadina

Onggara menyebut jika kemenangan di pilkada Madina ini baru sebatas permulaan. Sebab puncak kemenangan seorang kepala daerah, yakni ketika kebijakan, program dan kepemimpinannya benar-benar punya keberpihakan ke masyarakat. Pemimpin yang sesungguhnya, ketika mampu merealisasikan janji-janji politiknya, dan manfaatnya sangat dirasakan masyarakat.

“Tentu harapan kita bersama, kepada mereka yang diberi mandat oleh masyarakat memimpin Madina bisa memberi yang terbaik untuk masyarakat Madina,” tambahnya.

Kontestasi Pilkada sudah selesai, perbedaan selama proses Pilkada berlangsung juga telah berakhir. Maka kita sesama Masyarakat Kab. Madina kita bangun persatuan dan kesatuan untuk mengawal kepemimpinan Sukhairi-Atika dan pembangunan Daerah untuk kedepan yang Maju dan Sejahtera.

Senada dengan Sekjend DPD Madina Bisri Samsuri yg juga Sekjen APRI Madina berpesan kepada masyarakat Madina,

“Selamat dan Sukses Atas di lantik nya Jakfar Sukhairi Nasution Dan Atika Azmi Utammi Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal, semoga Menjadi Bupati dan wakil Bupati yang Amanah, kompeten dan selalu taat kepada Yang Maha Esa, Amin” Tutur Bisri

” Bupati dan Wakil Bupati ini untuk kita seluruh masyarakat Madina, demi menuju Arah Baru Madina yg lebih maju serta Harmonis dalam keberagaman yang tetap harus terus kita jaga bersama dan terwujudnya keadilan sosial bagi seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Madina. Marilah kita bersama-sama membangun Madina tercinta demi kedamaian dan keserjahteraan,“ Pungkas Bisri. (23/07)(Bakty Wijaya)

Komentar

News Feed