oleh

DPC SEMMI Madina Ajak Pilkada Sehat Serta Menjaga Multikulturalisme Gordang Sambilan

-Daerah-171 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (23/09) ( Panyabungan) – Dewan Pimpinan cabang SERIKAT MAHASISWA MUSLIMIN INDONESIA MANDAILING NATAL (DPC SEMMI MADINA) mengajak seluruh elemen masyarakat tidak terkecuali kalangan Milenial untuk dapat mewujudkan Pilkada 2020 yang santu dan damai serta menjaga multikulturulisme.

Mahasiswa dan Pemuda sebagai entitas masyarakat indonesia wajib mengambil peran dalam setiap ajang pesta rakyat 5 tahunan ini,salah satunya berperan sebagai Agen Of Change,kata Muhammad Soleh siregar selaku ketua umum DPC SEMMI MADINA. Rabu (23/09),

BNNCOVID19

Menurut soleh peran agen of change tersebut sangat penting untuk mengisi pos pos kepemimpinan,agar bisa memberikan dampak langsung khusunya kepada masyarakat Mandailing Natal.

hal yg sama juga di sampaikan Sekjen DPC SEMMI MADINA Sahrul, mahasiswa dan pemuda dan kalangan milenial yang yang identik dengan tren kekinian harus menjunjung tinggi dan menjaga moral dan sportivitas pilkada damai khusunya di kabupaten mandailing Natal ini.

“Hindari dari segala yang berpotensi menyulut api, hingga berdampak perpecahan,dan selalu menjaga Multikulturalisme Mandailing Natal ” Ucapnya.

Menurut soleh secara demografis pilkada serentak pada tahun 2020 ini.
Memilih Bupati dan wakil Bupati Madina akan di dominasi para aktor politik dan kalangan muda dan milenial.

Oleh karena itu, kalangan mahasiswa dan pemuda harus mempunyai komitmen untuk menjalani pilkada 2020 khususnya di mandailing natal agar lebih santun dan dan damai serta menjaga multikulturalisme di bumi gordang sembilan ini.

“Mari kita bijak menghadap isu isu isu yang berkembang saat ini.jangan mudah percaya dan langsung memvonis, informasi sifatnya provokatif dan apa lagi berbau sara.
Serta menjaga multikulturalisme di bumi gordang sembilan kita ini yang identiknya serambi mekkahnya sumstera utara Harap soleh dan sahrul.(Bakty Wijaya)

Komentar

News Feed