oleh

DPC PPP dan WPP Santuni Anak Yatim Dan Bagi Takzil kepada Pengguna Jalan

-Daerah-291 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (30/04) (Panyabungan) – DPC Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) kabupaten Mandailing Natal yang di ketua Muhammad Irwansyah Lubis S. H menggelar Bagi sedekah kepada anak yatim, Bingkisan kepada Kader PPP serta dilanjutkan berbagi Takzil kepada Pengendara Pengguna Jalan.

Pembagian Sedekah kepada anak yatim yg berasal dari sekitar Panyabungan Jae dan Huta Lombang Lubis kec. Panyabungan dilanjutkan Tauziah dan Kultum bersama Anak yatim Kader PPP serta Wanita Persatuan Pembangunan ( WPP).

ptsmmhutmadina

DPC PPP membagikan ratusan takjil di bulan suci Ramadhan 1443H tahun 2022 ini menjelang berbuka puasa di Jalan Panyabungan Jae, Senin (30/04).

” DPC PPP bersama Wanita Persatuan Pembangunan ( WPP- Mandailing Natal) hari ini menggelar Pembagian Sedekah kepada anak yatim dan bingkisan lebaran kepada Kader PPP dilanjutkan Pembagian Takzil kepada pengguna jalan yg melintas di jalan Panyabungan Jae kecamatan Panyabungan tepatnya di Depan Pasar Pagi” Ujar Irwan

“Agenda ini kami sudah kami rencanakan sebelum nya bersama WPP, Semoga apa yang kami berikan dapat menjadi berkah buat kita semua” sambungnya.

Acara berbagi takjil ini disambut baik oleh para pengguna lalu lintas yang melintas di jalan Panyabungan Jae.

Hal ini dapat dilihat para pengguna jalan yg melintas berdatangan dan menerima Takzil.

Mereka terlihat senang dengan adanya acara berbagi takjil ini, seperti yang diungkapkan oleh ibu Rosidah salah satu pengguna lalu lintas jalan yang baru pulang kerja.

”Saya sangat senang dan berterimakasih dengan adanya acara ini, takjil burger ini bisa dijadikan bekal untuk berbuka puasa,” kata Rosidah

“Terima kasih PPP , semoga tahun depan ada lagi acara berbagi takjil seperti kali ini,” Rosidah melanjutkan. (30/04)(Bakty Wijaya)

Komentar

News Feed