oleh

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mandailing Natal Berqurban

-Daerah-318 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (10/07) (Panyabungan Barat) – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Mandailing Natal (DPC PDI-Perjuangan Madina) memberikan 1 ekor hewan qurban ke Kelurahan Longat Kecamatan Panyabungan Barat Kabupaten Mandailing Natal- Sumut, Minggu (10/07).

Bantuan Qurban 1 ekor lembu ini adalah dari Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Sumatera Utara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDI-P Sumut) yang dibagikan kepada perwakilan masyarakat Madina pada Hari Raya Idul Adha tahun ini dan juga menyerahkan seperangkat Computer dan Printer dengan tujuan mempermudah dan menunjang kegiatan administrasi di Sekretariat DPC PDI P Madina.

ptsmmhutmadina

Pantaun media pemotongon hewan kurban dihadiri Pengurus DPC PDI-P Madina sayap-sayap Partai, Taruna Meraha Putih (TMP), dan Badan Partai Badiklat Madina dan lainnya.

DPC PDI-Perjuangan Madina Menyampaikan Melalui Sekretaris DPC PDI Perjuangan Madina Khoirul Amri

ini momentum tuk berbagi dengan Masyarakat dan Merendahkan Hati serta berharap semoga masyarakat Madina lebih meningkatkan lagi sosialnya dalam rangka Berqurban Untuk tahun depannya.

“Semoga tahun depan DPC PDIP Madina lebih banyak lagi hewan qurban yang akan diberikan kepada masyarakat tahun depan 4 ekor, serta di tahun 2024 mudah-mudahan kita dapat 4 kursi DPRD.” Dikatakan Khairil Amri di lokasi Qurban

Di tempat yg sama ,Taruna Merah Putih Madina (TMP Madina) melaui Sekretaris DPC TMP Madina Ahmad Sahrial S.Pd. menyampaikan agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi Masyarakat dalam menyambut hari raya Idul Adha tahun 2022 ini adalah Bentuk Ibadah dan Sosial antar sesama.

“Qurban ini kan ibadah, sekaligus sosial, jadi ini membuktikan bahwa kita taat dan takwa kepada Allah SWT. Yang kedua adalah kita diperintah untuk berbagi kepada sesama.” Ungkap Bung Sahrial.

Seterusnya DPC PDI Perjuangan Madina mengucapkan” Selamat Merayakan Idul Adha 10 Dzulhijjah 1443 H, Semoga Pengorbanan Nabi Ibrahim As ke Anaknya Nabi Ismail As ada pengorbanan yang tulus dan iklhas semata-mata menjalankan perintah Allah SWT. (10/07).(Bakty Wiajaya)

Komentar

News Feed