oleh

DPC Ikanas Khusus Madina Audiensi Dengan Bupati dan Wakil Bupati Madina

-Daerah-359 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (19/04) (Panyabungan) – Dewan Pengurus Cabang Khusus Ikatan Keluarga Nasution Dohot Anak boruna Kabupaten Mandailing Natal (DPC Khusus Ikanas Madina) lakukan Audiensi serta bersilaturahmi diruang kerja Bupati dan Wakil Bupati Madina, Selasa (19/04/2022).

DPC Khusus Ikanas Madina dibawah kepemimpinan dr.H.Syarifuddin Nasution melaporkan kegiatan Gema Ramadhan Ikanas 1443 H dengan pendistribusian bantuan kurma sebanyak 500 Kg, ratusan kain sarung dan mukena bantuan DPP Ikanas yang menyasar lebih kurang 50 Mesjid di wilayah Madina.

ptsmmhutmadina

“Kami menyampaikan salam hangat dari pak Ketua Umum DPP Ikanas, Syaifullah Nasution SH,MM dan dari Ketua DPD Ikanas Sumut Dr.H.Amarullah Nasution SE,MBA kepada Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati yang berkebetulan juga sama sama tokoh marga Nasution” sebutnya.

Syarifuddin Nasution menyebutkan bahwa Madina merupakan satu satunya cabang di Indonesia yang bersifat khusus disebabkan alasan historis karena merupakan asal muasal marga Nasution yang menyebar ke seluruh penjuru dunia.

” Pendekatan kesejarahan yang memiliki dimensi kejuangan, kepeloporan dan persatuan inilah kemudian yang hari ini harus diintrodusir kepada generasi muda marga Nasution sehingga kemudian Madina dinisbatkan sebagai satu satunya cabang yang bersifat khusus” papar Kepala Dinas Kesehatan Madina ini.

Pada kesempatan itu juga dilaporkan pelantikan DPC Khusus Ikanas Madina dijadwalkan pada tanggal 12 Mei 2020 bersamaan dengan Pelantikan DPC Ikanas Tapanuli Selatan, Sibolga/ Tapanuli Tengah yang mengambil tempat di Lapangan Aek Lapan, Panyabungan.

Lebih lanjut, Syarifuddin Nasution menambahkan kegiatan pelantikan bersama 4 Kabupaten ini mengambil Thema besar yakni “Pasada Na Rerak, Padomu Na Marsarak”.

Baik Bupati Madina, Ja’far Sukhairi Nasution maupun Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi Nasution menyambut baik terbentuknya Ikanas Madina. ” Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal memberi respon positif atas terbentuknya Ikanas di Madina ini, harapan kami tentunya mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan diantara kita semarga sehingga nanti dapat membentuk kekuatan kolektif diantara marga marga yang ada dan ini jelas akan melahirkan semangat persaudaraan dan kekeluargaan yang menurut hemat kami akan bisa menjadi modal bagi kita semua untuk berperan serta secara aktif dan ikut berkonstribusi dalam pembangunan Madina hari ini dan kedepan nanti” kata Bupati.

Turut hadir dalam audiensi tersebut Ketua Biro Ekonomi dan Bisnis DPD Ikanas Prov.Sum.Utara, Drs.H.Syafaruddin Nasution, Ketua Harian DPC Khusus Ikanas Madina, Moechtar Nasution, Sekretaris Afrizal Nasution, SE, M.Nazar Nasution, S.S.M.M dan mewakili Hatobangon , H.Illin Nasution dari Bagas Godang Gunung Baringin serta Panitia Pelaksana Pelantikan, Al Hasan Nasution dan Gontar Nasution. (19/04)(009)

Komentar

News Feed