oleh

DPC GMNI Minta Bawaslu Madina Transparan Pengumuman Panwas Kecamatan

-Daerah-250 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (01/11) (Panyabungan) – Ketua DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia ( GMNI) Mandailing Natal ( Sukri Ariyanto Siregar) menjawab pernyataan ketua BAWASLU Mandailing Natal (Joko Arif Budiono) dari Jawaban ketua Bawaslu tsb sangat menggelitik bak seorang komedian.

Seharusnya ketua Bawaslu mengatakan akan membenahi persoalan ini dan bertanggung jawab atas banyak nya dugaan yang terjadi di tubuh Bawaslu kab madina jangan hanya sekedar Pembelaan diri seperti tidak punya dosa.

ptsmmhutmadina

Hal itu di ungkapkan Sukri pada Media di Panyabungan, Selasa (01/11).

Sukri mengatakan , Saat ini DPC GMNI Mandailing Natal sudah mengantongi via chat WhatsApp oknum yang di duga berinisial I tsb dan kami masih mengumpulkan data tambahan dari beberapa orang yang tidak mau disebutkan namanya.

” Berdasarkan UUD no 8 tahun 1998 tentang KIP, Secepatnya DPC GMNI Mandailing Natal akan menyurati BAWASLU Mandailing Natal agar membuka hasil ujian (CAT) dan wawancara calon PANWASCAM SE Kabupaten Mandailing Natal” Ucapnya

“Jika BAWASLU Kab Mandailing Natal tidak mengindahkan surat tsb maka DPC GMNI akan melakukan demonstrasi, menantang ketua dan para komesioner Bawaslu untuk terbuka dan transparan” lanjut nya

Seterusnya Ketua DPC GMNI Mandailing Natal berharap ketua Bawaslu tertantang atas statement kami agar lebih transparan dan lebih terbuka. (Bakty Wijaya)

Komentar

News Feed