oleh

DPC APRI : Selamat Harlah NU yg ke 96 dan Amanah Musytasar PBNU KH. Musthafa Bakri

-Daerah-270 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (01/02) (Panyabungan) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pertambangan Rakyat Indonesia Mandailing Natal ( APRI) Onggara Lubis mengucapkan selamat hari lahir atau Harlah Nahdlatul Ulama (NU) ke-96 yang diperingati pada hari ini di Kalimantan Timur.

“DPC APRI mengucapkan Selamat Harlah NU ke-96 dan mengapresiasi peringatan Harlah NU kali ini yang berbarengan dengan pengukuhan PBNU 2022-2027 hasil Muktamar ke-34 di Lampung,” Ucap Onggara Lubis, Senin (31/1/2022), di kantor Sekretariat APRI Madina

ptsmmhutmadina

Onggara menuturkan peringatan Harlah NU tahun ini akan semakin memperkuat eksistensi dan memperluas kontribusi NU bagi kepentingan umat, bangsa serta kemanusiaan khusus nya di Mandailing Natal yg di ketuai ayahanda KH. Musthofa Bakri.

“Saya yakin NU akan semakin baik kedepan di bawah komando ayahanda KH. Musthafa Bakri Nasution melaksanakan program-program prorakyat bersama NU dan elemen masyarakat lainnya untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera,” Sambung onggara.

Onggara juga mengatakan selamat juga kepada ayahanda KH. Musthafa Bakri Nasution akan Harlah NU yg ke 96 yg di gelar hari ini serta diangkat menjadi Musytasar PBNU.

Sebagai salah satu Orang tua murid dari Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba baru, Onggara optimistis kepada ayahanda Musthafa Bakri yg juga merupakan mudir Pesantren Musthafawiyah Untuk kemajuan NU khusus nya Di Mandailing Natal dan PBNU umumnya.

Dia juga berharap semoga tujuan dan cita-cita pendirian NU pada 96 tahun silam menjadi sumber motivasi maupun inspirasi bagi para pengurus baru NU guna melanjutkan serta mewujudkan perjuangan Hadratussyaikh KH Hasyim Asy’ari dan pendiri NU lainnya pada masa kini maupun mendatang. (01/02) (Bakti Wijaya)

Komentar

News Feed