oleh

DPC APRI Madina : Selamat Yaumil Milad 109 Ponpes Musthafawiyah

-Daerah-184 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (13/12)(Panyabungan) – Berbagai kalangan ucapkan Yaumil Milad ( hari Lahir) Pesantren Musthofawiyah yg ke 109 DPC Asosiasi Penambang Rakyat Indonesia (APRI) Madina juga Ikut Mengucapkan Hal yang sama.

Melalui ketuai DPC APRI Madina Onggara Lubis mengucapkan selamat Hari lahir yg ke 109 untuk Pondok Pesantren Musthafawiyah yg di di dirikan oleh syekh Musthofa Husein pada tahun 1912 silam.

ptsmmhutmadina

” 109 tahun itu tidak waktu yg singkat dan kalau itu Negara Indonesia masih di bawah tekanan penjajahan dan tuan guru kita Syekh Musthofa bisa mendirikan hingga sesukses ini” Ucap Onggara Lubis, Senin, (13/12)

Onggara menambahkan, banyak alumni Pesantren ini yg menjadi Imam besar dan Da’i kondang di kancah Nasional dan Internasional. Hal itu patut kita Apresiasi dari tuan Guru Musthofa Husein.

Onggara Berharap bertambah nya Usia Pesantren Musthafawiyah tetap melahirkan Alumni yg berkualitas hingga bisa membawa nama baik untuk daerah umumnya dan yg paling penting bisa menyiarkan ajaran-ajaran Agama hingga pelosok Negeri sehingga Sumber Daya Manusia ( SDM) meningkat untuk kemajuan Bangsa. (13/12)(Bakty Wijaya)

Komentar

News Feed