oleh

DPC APRI Audensi Dengan Polres Madina

-Daerah-236 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (08/02) (Panyabungan) – Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H menerima silahturahmi dan audiensi dari DPC APRI Madina, Selasa (07/02).

Dalam Audensi dengan Kapolres Madina di dampingi kasat Intel dan kasat Reskrim Polres Madina ketua DPC APRI ( Asosiasi Pertambangan Rakyat Indonesia) Madina bung Onggara Lubis melakukan Pemaparan terkait dengan Visi dan Misi serta Program Apri dalam rangka menuju tambang rakyat legal ramah lingkungan dan berkelanjutan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat pada umumnya di Mandailing Natal.

ptsmmhutmadina

Hal itu di ungkapkan Onggara Lubis di halaman Kantor Polres Madina Seusai Audensi dengan Kapolres, Selasa (07/02).

“Bapak Kapolres Madina menyambut dengan baik kunjungan DPC . APRI Madina dan mengharapkan agar silaturrahim ini melahirkan koordinasi dan komunikasi yang baik dalam rangka mewujudkan program-program kerja APRI Di Mandailing Natal. Ucap Onggara

“Program-program tersebut harus mengacu kepada aturan yang berlaku sehingga permasalahan-permasalahan tambang masyarakat dapat terminimalisir demi kenyamanan masyarakat pada umumnya” Pungkas Onggara. (08/02)(Bakti Wijaya)

Komentar

News Feed