oleh

Dittipnarkoba Mabes Polri Amankan 3 Tersangka Dengan 81 Bal Ganja

-Daerah-470 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (04/12) (Mandailing Natal ) – Berawal dari penangkapan narkotika golongan 1 jenis ganja oleh tim Dittipnarkoba Mabes Polri di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), dan dilakukan pengembangan kasus ke wilayah Desa Huta tua Pardomuan Kecamatan Panyabungan timur Kabupaten Madina.

Pada hari Kamis tanggal 03 Desember 2020 sekira pukul 23.00 wib, personil dittipnarkoba Mabes Polri dan Pers Narkoba Polres Madina yang dipimpin oleh Kompol. Dewa Made Palguna melakukan penyelidikan di Desa Huta tua Pardomuan Kecamatan Panyabungan timur.

ptsmmhutmadina

Dan pada Jum’at (04/12/2020) Sekira pukul 03.00 wib dini hari, personil mendatangi kediaman ketiga tersangka yakni Mukri (pemasok ganja), Caknan (tukang langsir) dan Ateng (pemodal) yang diketahui merupakan pemilik dari ganja yang ditemukan di Sumatera Barat dan dilakukan pengamanan (penangkapan). 

Selanjutnya dilakukan interogasi terhadap ketiga tersangka dan diketahui bahwa mereka masih memiliki Narkotika Golongan 1 jenis ganja yang disimpan di Desa tambangan Jae Kecamatan Tambangan Kabupaten Madina.

Kemudian berdasarkan keterangan atau pengakuan dari ketiga tersangka, maka pada pukul 06.00 wib personil dittipnarkoba Mabes Polri dan Pers Narkoba Polres Madina bersama dengan ketiga tersangka berangkat menuju tempat disimpannya ganja tersebut.

Lalu tepat pukul 07.00 wib personil tiba dilokasi tempat disimpannya ganja tersebut, dan didapatilah 3 karung warna putih yang isinya berjumlah 81 Bal narkotika Golongan 1 jenis Ganja.

Pantauan media, setelah tim menemukan 81 bal ganja yang disimpan dalam 3 karung warna putih. Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan oleh tim Dittipnarkoba Mabes Polri untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (007)

Komentar

News Feed