oleh

Diduga Akibat Korsleting, Kios Di Pidoli Dolok Ludes Terbakar

-Daerah-729 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (07/04) (Panyabungan) – Satu unit kios milik Ishak Nasution Warga Kelurahan Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, Kamis malam (07/04/2022) ludes terbakar yang diduga akibat dari hubungan arus pendek instalasi listrik di Kiosnya.

Kebakaran yang terjadi ini dibenarkan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Mandailing Natal Lismulyadi Nasution melalui Kepala Bidang Pemadam Kebakaran (Kabid Damkar) Martua Efendi Matondang S.Sos menyampaikan Petugas Piket Damkar menerima laporan pada Pukul 20.00 WIB melalui Panggilan telepon, Kamis (07/04/2022).

ptsmmhutmadina

Mendapat laporan ada Kebakaran di Kelurahan Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan, Petugas Piket Damkar langsung bergerak dengan menurunkan 3 Unit armada Pemadam Kebakaran mengingat Kelurahan Pidoli Dolok Kawasan Padat Pemukiman, setiba dilokasi kebakaran api telah dapat dikendalikan oleh Masyarakat bersama Damkar.

Usai api dapat dipadamkan Kabid Damkar Satpol PP Kabupaten Mandailing Natal Martua Efendi Matondang S.Sos langsung turun meninjau lokasi kebakaran dan memastikan bahwa situasi telah aman dan terkendali, pada kesempatan ini Kabid Damkar kembali memberikan himbauan kepada Masyarakat agar tetap waspada terhadap bahaya kebakaran. (07/04)(009)

Komentar

News Feed