oleh

Di Madina, 4 Pengurus PGRI Kecamatan Dilantik

-Daerah-131 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (27/01)(Panyabungan Utara)- Bertempat dilapangan SMPN 1 Panyabungan Utara, Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Drs H Ahmad Gong Matua melantik 4 Cabang Pengurus PGRI Kecamatan, rabu (27/01/2021).

Dan ke 4 Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Periode 2021-2025 yang di lantik tersebut yakni PGRI Kecamatan Siabu yang diketuai Zarnawi, S. Pd, PGRI Kecamatan Bukit Malintang diketuai Francisko Batubara, PGRI kecamatan Panyabungan Utara diketuai Imran Rajo, S. Pd, MM dan PGRI Kecamatan Nagajuang diketuai Parlindungan, S. Pd, M. Pd.

ptsmmhutmadina

Drs H Ahmad Gong Matua selaku Ketua PGRI Madina dalam pidato sambutannya menyatakan bahwa PGRI adalah organisasi profesi guru yang didirikan dengan semangat perjuangan para guru pribumi pada zamannya.

Dan didirikannya organisasi PGRI ini diisi oleh para tenaga pendidik yang diharapkan dapat memberikan kontribusi kepada bangsa, mencerdaskan bangsa serta bertujuan untuk membentuk manusia indonesia seutuhnya”.terangnya Drs H Ahmad Gong Matua yang juga menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan Madina ini.

Kemudian Gong juga berharap dengan dilantiknya pengurus PGRI Kecamatan ini, nantinya akan mampu membawa perubahan organisasi ke arah yang lebih baik dan bisa menampung segala aspirasi para tenaga pendidik.

“dengan dilantiknya 4 pengurus PGRI kecamatan ini, kedepan kita berharap akan muncul program program strategis yang membangun PGRI dalam rangka sinergitas dengan Pemerintah dalam membangun Kabupaten Madina khususnya di dunia pendidikan”.pintanya (007)

Komentar

News Feed