oleh

Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Lapas Panyabungan Perbaiki Pintu Sel

-Daerah-162 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (05/11) (Panyabungan) – Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban (Kamtib), Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Kelas IIB Panyabungan perbaiki pintu sel hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Lapas Kelas IIB Panyabungan melakukan perbaikan pada pintu sel hunian besi yang sudah mulai keropos, berkarat dan rapuh dengan cara menambahkan besi baru dengan di las

ptsmmhutmadina

“perbaikan dan pemeliharaan pintu sel hunian ini merupakan salah satu upaya deteksi dini terhadap gangguan kamtib pada Lapas Panyabungan”.sebut Kepala Lapas Kelas IIB Panyabungan, Mustafa Kamaluddin Simamora, Sabtu (05/11/2022).

Dan beliau juga mengatakan akan terus melakukan perbaikan pada sarana dan prasarana yang berkaitan dengan pengamanan.

“sebagai upaya kita dalam melakukan deteksi dini gangguan kamtib, hal ini sangat penting dilakukan untuk mencegah gangguan kamtib”.tegasnya

Optimalkan Layanan Kesehatan, Lapas Panyabungan Tambah Supplya Obat-obatan

Kemudian lanjutnya, dalam melakukan optimalisasi kesehatan, Lapas Kelas IIB Panyabungan terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang optimal kepada WBP dengan kembali mengadakan obat – obatan di klinik Lapas Panyabungan.

“melalui jajaran keperawatan kita melakukan pengadaan terhadap obat – obatan supaya supply obat di klinik Lapas Panyabungan tetap terpenuhi. Dan hal ini merupakan salah satu wujud upaya Lapas Panyabungan untuk terus memberikan pelayanan kesehatan yang optimal dan mencegah terjadinya kendala kekurangan obat – obatan”.pungkasnya

Sebelumnya Kalapas Kelas IIB Panyabungan, Mustafa Kamaluddin Simamora telah memberikan perintah untuk melaksanakan pelayanan secara baik dan maksimal terutama dibidang kesehatan.

“Saya telah memerintahkan kepada jajaran untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan pemenuhan hak sesuai dengan undang – undang nomor 22 tahun 2022 tentang pemasyarakatan, terutama pada bidang kesehatan, dengan memastikan supply obat tetap terpenuhi sehingga tidak ada kendala kekurangan obat nantinya”.tandasnya. (007)

News Feed