oleh

Desa Tabuyung, Merihkah Acara Dirgahayu Republik Indonesia Yang Ke 77

-Daerah-428 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (17/08) (Muara Batang Gadis) – Dalam rangka memerihakan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 77 Tahun, Desa Tabuyung mengadakan Upacara Bendera di Lapangan Bola Desa Tabuyung dan ada acara karnaval yang dilaksanakan di di jalan Lintas Pantai Barat depan Aula kantor kepala desa Tabuyung kecamatan Muara Batang Gadis (MBG). Rabu (17/08).

Pantaun media acara ini di hadiri tokoh masyarakat dan ratusan masyarakat Desa Tabuyung, dalam acara ada Marcing Band, baris berbaris dari pelajar, acara juga berjalan dengan hikmat, damai dan semarak, acara juga diikuti masyarakat secara antusias.

ptsmmhutmadina

Pj kepala Desa Tabuyung dr. Mahyuni Lubis mengatakan,” Mari sama-sama kita bulatkan tekat untuk membasmi peredaran narkoba di desa kita, karna narkoba dapat merusak mental generasi muda sehingga terjadi Dekandensi yang melanda bangsa dan desa kita ini.”
Dalam pidatonya Pj Kepala desa Tabuyung Mahyuni Lubis menambahkan bawah sebentar lagi kita akan mengadakan Pemilihan Kepala desa (Pilkades) di 62 Desa dan termasuk desa kita ini, untuk itu kepada seluruh warga untuk saling menjaga ketertipan hindari perang kebencian di warung-warung kopi dan di media sosial karna akan merusak tali persaudaraan kita yang sudah lama terjalin.

” Melalu momentum hari kemerdekaan RI, mari kita kubur kebencian yang selama ini bersemayam didalam hati, kita rajut kembali asa dan jalinan tali silaturrahmi yang sempat terputus akibat adanya perbedaan ditengah-tengah masyarakat. Ujar ibu Pj kades Tabuyung dr. Mahyuni Lubis. (17/08).(009)

Komentar

News Feed